Breaking News

Wednesday, September 2, 2020

Riswanto : Gerindra Usung Fikar - Yos, Pilwako Sungai Penuh Dipastikan Head to Head

KERINCIEXPOSE.COM - Dipastikan head to head, dinamika politik di kota sungai penuh kini terjawabkan. Hal tersebut terlihat ketika Gerindra Mengeluarkan Rekomendasi ke Fikar-Yos.

Dengan demikian dipastikan bakal head to head untuk pilwako. Namun kemunculan pasangan baru masih bisa saja terjadi, hal tersebut disampaikan oleh pengamat politik UNES Riswanto Bakhtiar.

Putra Kerinci tersebut memberikan komentar terhadap kemungkinan head to head untuk pilwako sungai penuh.

"walaupun sudah dipastikan head to head, tapi ingat pilkada kerinci juga di prediksi head to head, ternyata di detik terakhir muncul kandidat baru, tapi untuk kota sungai penuh ada perbedaannya, karena kandidat lain tidak memililki dukungan partai yang belum menentukan sikap dan keputusannya. Sementara pilkada kerinci 2018 sampai detik terakhit PKB masih konsisten dan komit untuk mengusung ZA, sehingga peluangnya masih terbuka utk maju, sementara untuk kota sungai penuh semua partai sudah semuanya menentukan sikap, jika muncul satu kandidat lagi baru berarti ada mukjizat yg turun dari langit, walaupun politik itu dinamis tapi semua bisa diukur dan dihitung dengan logika dan fakta." Ujarnya.

Untuk diketahui, akhir-akhir ini kontestasi Pilwako sungai penuh begitu menarik. Kotak kosong yang diprediksi akhirnya terbantahkan dengan kemunculan pasangan Ahmadi Zubir dan Hardizal yang sudah mendapatkan cukup Kursi untuk maju. (red)

No comments:

Post a Comment