Breaking News

Thursday, September 24, 2020

Tancap Gas, Antos Turun ke Pasar Sungai Penuh Serap Aspirasi Pedagang

Calon Wakil Walikota Sungai Penuh nomor urut 1 Alvia Santoni saat mengunjungi pasar Sungai Penuh (doc/064)

KERINCIEXPOSE.COM-Pasca KPU menetapakan nomor urut pasangan Calon Walikota Sungai Penuh, Dr. Alvia Santoni, SE,.MM Calon Wakil Walikota nomor urut 1, yang akrab dipanggil Antos langsung Tancap Gas turun ke kawasan pasar Sungai Penuh, kamis (24/09).


Antos mengatakan, tujuan dirinya menyambangi pasar Sungai Penuh tidak lain hanya untuk menyerap aspirasi, keluhan dan masukan dari para pedagang.


"keluhan dari para pedagang ini akan kami terima, akan kami masujan dalam program kami untuk membangun Kota Sungai Penuh kedepan," katanya.


Lebih lanjut kata antos, peran pedagang sangat penting dalam meggerakkan roda ekonomi di Kota Sungai Penuh. Menurut dia, karena pasar Sungai Penuh merupakan sentral, tidak hanya warga dari Kota Sungai Penuh yang berbelanja, bahkan dari Kabupaten Kerinci pun akan mengunjungi pasar Sungai Penuh.


"Pasar yang di Sungai Penuh ini merupakan pasar sentral, karena ada 2 wilayah yang akan berbelanja, baik dari Sungai Penuh Sendiri hingga Kabupaten Kerinci," tegas Antos.


Salah seorang pedagang di Pasar Sungai Penuh, Suryati menyambut positif kedatangan Calon Wakil Walikota, Alvia Santoni. Meskipun tidak berharap banyak, dia menyakini sesuai dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman yang dimiliki Antos, putaran roda ekonomi kota Sungai Penuh, akan meningkat.


"Saya kenal dengan pak Antos, orangnya baik dan ramah. Apalagi sekarang menjadi ketua STIE. Kedepan, kita berharap roda ekonomi lebih baik, sehingga pasar ramai dikunjungi," singkat dia. (red)

No comments:

Post a Comment