Breaking News

Wednesday, October 7, 2020

Andi Oktavian: PPP All Out Kerahkan Mesin Politik Menangkan AZ-AS

KERINCIEXPOSE.COM - Partai Pengusung Calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 1 Ahmadi Zubir-Alvia Santoni menyatakan akan menggerakkan seluruh mesin politiknya untuk memenangkan AZ-AS.


Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Andi Oktavian mengatakan, PPP akan menggerakan seluruh mesin politik yang dimiliki untuk terjun langsung kepada masyarakat untuk memenangkan pasangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni.


"Tidak ada kata lain untuk Pilwako Sungai Penuh, kita harus memenangkan Ahmadi-Antos karena kita butuh figur yang baru untuk memimpin Kota Sungai Penuh, kami yakin sosok Pak Ahmadi dan Pak Antos akan membawa perubahan untuk Kota Sungai Penuh kedepan," kata Andi, selasa (06/10).


Lebih lanjut, Andi mengungkapkan keinginan masyarakat yang umumnya saat ini menginginkan perubahan yang signifikan untuk Kota Sungai Penuh, dirinya meyakini dengan Paslon yang diusung partainya ini mampu mewujudkan keinginan dari masyarakat.


"Pak Ahmadi dan Pak Antos orang akademisi, tentu beliau berdua akan berfikir dengan matang apa yang masyarakat butuhkan sesuai dengan jargon yang selama ini digemborkan yaitu Maju dan Berkeadilan, saya yakin pasangan ini akan membawa kemajuan dan berbuat adil untuk masyarakat, tentunya dengan semangat kebersamaan," ungkapnya. (red)

No comments:

Post a Comment