Breaking News

Thursday, October 1, 2020

Atlit Badminton Sungai Penuh, Juanda Dukung Penuh AZ-AS

KERINCIEXPOSE.COM - Kian hari dukungan untuk Calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 1 Ahmadi Zubir-Alvia Santoni terus mengalir.


Kali ini, dukungan datang dari Atlit Badminton kota Sungai Penuh Juanda Albert. Juanda mengatakan, dirinya menginginkan perubahan untuk Kota Sungai Penuh, maka dari itu dirinya menginginkan pemimpin baru dan sosok pemimpin baru yang mampu membawa perubahan.


"Saya menginginkan perubahan untuk Kota Sungai Penuh, yang sangat saya cintai ini, saya inginkan Kota ini benar-benar menjadi sebuah Kota yang setara dengan Kota yang lain, maka dari itu saya dukung penuh AZ-AS," tegasnya.


Dukungan dari juanda ini disambut baik oleh calon Wakil Walikota Sungai Penuh nomor urut 1 Alvia Santoni. Dikatakannya, dukungan dari juanda sangat berarti bagi AZ-AS. Antos, begitu begitu akrabnya, menilai Juanda mampu memberikan sumbangsih bagi Kota Sungai Penuh. 


Lebih janjut, Antos menyebukan, apabila dirinya diamanahkan oleh masyarakat nantinya, maka sosok seperti Juanda, sangat dibutuhkan dalam memajukan prestasi olahraga untuk Kota Sungai Penuh.


"Terima kasih atlit kebanggaan kita Juanda, yang sudah menyatakan dukungannya ke AZ-AS. Sosok juanda akan sangat membantu mendongkrak prestasi Sungai Penuh di kancah olahraga," tegas Antos. (red)

No comments:

Post a Comment