Breaking News

Monday, October 5, 2020

Gagal Duet Di Pilwako, Ahmadi-Hardizal Dikukuh Secara Adat Bersaudara

KERINCIEXPOSE.COM - Calon Walikota nomor urut 1 Drs. Ahmadi Zubir, MM hadir  dalam acara syukuran, Hardizal Ngabi anak jantan Depati Nan Betujuh, tanah mendapo Sungai Penuh.


Pada acara adat tersebut, Ahmadi Zubir dikukuhkan menjadi saudara Ngabi Hardizal, atau bersaudara. Ahmadi Zubir dari wilayah adat Pesisir Bukit, sementara Hardizal dari Wilayah Sungai Penuh.


Pada kesempatan tersebut, Tokoh Adat Sungai Penuh Hamdan Manan, mengatakan, dengan hadirnya Cawako Ahmadi Zubir didampingi oleh Tokoh Adat dan tokoh masyarakat menunjukan keseriusan niat dari Ahmadi Zubir, untuk lebih mempererat hubungan emosional kepada Hardizal.


"Kami terima niat tulus dari anak jantan tanah baserau tanah baimbeuw Ahmadi Zubir, dengan acara pada hari ini maka hubungan antara Ahmadi dan Hardizal sudah dikukuhkan menjadi keluarga," tegas Hamdan Manan.


Sementara itu, Ahmadi Zubir, menyampaikan niat tulusnya untuk lebih mempererat hubungan emosional antara dirinya dan Hardizal yang juga Ketua DPC PDIP Kota Sungai Penuh. Ditegaskannya, disaksikan oleh tokoh adat baik dari Sungai Liuk dan juga dari Sungai Penuh, maka hari ini dirinya dan Hardizal sudah menjadi keluarga.


"Terima kasih yang tak terhingga karena sudah menerima saya dan keluarga besar saya di Sungai Penuh, dengan acara ini saya dan Pak Hardizal bukan hanya mempunyai hubungan secara politik tapi kami berdua sudah menjadi keluarga," tegas Ahmadi. 


Pada kesempatan tersebut juga hadir sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh adat dan sejumlah tokoh agama dari Sungai Liuk dan Sungai Penuh. (064)

No comments:

Post a Comment