Breaking News

Wednesday, October 7, 2020

Kunjungi Desa Baru Debai, Antos Diserbu Millenial

 

KETINCIEXPOSE.COM - Calon Wakil Walikota Sungai Penuh nomor urut 1 Dr. Alvia Santoni, SE. MM berseilatrurahmi di Desa Baru Debai Kecamatan Tanah Kampung, rabu (07/10).


Dalam kunjungannya kali ini Paslon nomor urut 1 ini mendapat dukungan dari anak-anak Millenial, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat, tampak hadir mendampingi Antos politisi PDIP mantan anggota DPRD Kota Sungai Penuh Fachrudin.


Shaleh salah seorang tokoh masyarakat Desa Baru Debai mengatakan bahwa pasangan nomor urut 1 Ahmadi Zubir-Alvia Santoni dinilai adalah figur yang sangat cocok untuk memimpin Kota Sungai Penuh mendatang, latar belakang akademisi yang sama-sama memimpin perguruan tinggi ternama di Kota Sungai Penuh ini maka masyarakat tidak akan ragu untuk mendukung pasangan ini demi mewujudkan perubahan yang signifikan untuk Kota Sungai Penuh.


"Permintaan masyarakat hanya menginginkan perubahan, kami yakin Pak Ahmadi dan Pak Antos mampu mewujudkan keinginan masyarakat dengan moto yang beliau berdua untuk mewujudkan Kota Sungai Penuh Maju dan Berkeadilan," tegasnya.


Salah seorang tokoh pemuda setempat Rajius gunawan juga menyampaikan hal yang senada, ditambahkannya Figur Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni memang sangat diidamkan oleh anak-anak millenial dan masyarakat, apalagi dengan kondisi saat ini maka dirinya menilai pasangan ini mampu untuk mewujudkan apa yang masyarakat Sungai Penuh inginkan baik dari segi pembangunan yang merata, ekonomi, adil dalam mengayomi tidak memandang status sosial ditengah masyarakat.


"Kami yakin pasangan ini akan mampu mewujudkan keinginan masyarakat Sungai Penuh, karena beliau berdua ini adalah orang pendidikan maka kami tidak akan ragu untuk memenangkan pasangan ini di Desa Baru Debai," imbuhnya.


Dukungan dari Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Desa Baru Debai ini disambut baik oleh Calon Wakil Walikota nomor urut 1 Dr. Alvia Santoni, SE. MM, dirinya berterima kasih kepada masyarakat Desa Baru Debai yang telah menyambut dirinya, semua aspirasi dari masyarakat akan diterimanya dalam program-programnya nanti.


"Terima Kasih atas sambutan yang luar bisas ini, semua aspirasi akan kami terima tentu dengan perjuangan bersama untuk mewujudkan perubahan untuk Kota Sungai Penuh," ucap Antos. (red)

No comments:

Post a Comment