Breaking News

Tuesday, October 6, 2020

Silaturahmi di Kumun Debai, AZ-AS Panen Dukungan

KERINCIEXPOSE.COM - Calon Walikota Sungai Penuh nomor urut 1 Drs. Ahmadi Zubir, MM yang berpasangan dengan Dr. Alvia Santoni, SE.MM panen dukungan dari masyarakat Kecamatan Kumun Debai saat silaturrahmi bersama Parpol pengusung, Tim, simpatisan dan masyarakat yang hadir, selasa malam (06/10).


Hadir dalam acara tersebut Ketua DPC PPP Sungai Penuh Andi Oktavian, SE, Sekretaris DPC PPP Armadi, S.Sos, Sekretaris DPC Berkarya Sofyardi, S.Pt, Pengurus DPC PDIP, Tokoh Masyarakat, Ulama dan Pemuda juga warga Kumun Debai.


Tokoh masyarakat Kumun Debai Zuchri Sani dalam sambutannya mengatakan, masyarakat Kumun Debai Sudah lama menginginkan AZ-AS untuk memimpin Kota Sungai Penuh kedepan, karena masyarakat sudah menginginkan perubahan maka ini adalah momen yang sangat pas untuk menyongsong pemimpin Kota Sungai Penuh yang baru, harapan masyarakat ada pada Paslon nomor urut 1 ini.


"Jangan ragu pak, kami masyarakat kumun Debai akan all out memenangkan AZ-AS karena kami butuh perubahan, harapan kami semua kepada Pak Ahmadi dan Pak Antos untuk memimpin Kota Sungai Penuh agar Kota ini setara dengan Kota yang lainnya," tegasnya.


Sambutan dari tokoh masyarakat Kumun Debai ini direspon langsung oleh Cawako Ahmadi Zubir, dirinya bangga dengan antusiasme masyarakat Kumun Debai yang hadir di acara ini, keinginan masyarakat umumnya menginginkan perubahan maka dengan semangat kebersamaan inilah menjadi motivasinya untuk lebih bersemangat untuk memenangi Pilwako Sungai Penuh 2020 ini.


"Terima kasih atas antusiasme warga Kumun Debai malam ini, jaga kekompakan mari kita berjuang bersama demi mewujudkan Kota Sungai Penuh Maju dan Berkeadilan," tutup Ahmadi. (red)

No comments:

Post a Comment