Breaking News

Thursday, October 29, 2020

Ternyata Telah Lama Warga di Kerinci Rindukan Kedatangan Al Haris

KERINCIEXPOSE.COM - Kedatangan calon Gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris di Kabupaten Kerinci menjadang ajang silaturahmi dan pelepas rindu warga. Pasalnya warga disana ternyata telah lama menantikan kedatangan Al Haris.


Kehadiran Al Haris pun disambut hangat masyarakat Bedeng 12, Desa Muara Emat, Kecamatan Batang Merangin. Tampak suasa silaturahmi penuh keakraban disana.


“Kami lah lamo ingin silaturahmi dengan Bapak Haris, hari ini alhamdulillah kesampaian,” kata warga Bedeng 12, Kamis (29/10/2020).


Selain warga, kedatangan calon gubernur yang berpasangan dengan Abdullah Sani itu juga disambut oleh tim pemenangan Kerinci, tim pemenangan Sungaipenuh, tim koalisi partai pengusung dan tim milenial Kerinci-Sungaipenuh.


Monadi, Korwil Pemenangan Haris-Sani Kabupaten Kerinci dan Nasrun Madin, Kowil Pemenangan Haris-Sani Sungaipenuh, beserta tim 7 juga turut menyambut kedatangan Haris beserta rombongan.


Tidak lama Al Haris silaturahmi dengan warga bedeng 12, sebab Calon Gubernur Jambi nomor urut 3 tersebut sudah ditunggu tim pemenangan Haris-Sani Kecamatan Batang Merangin, tepatnya di Desa Tamiai.


Di Tamiai, Al Haris yang juga didampingi Madian Saswadi, Ketua Bapilu DPW PAN Jambi beserta rombongan melakukan penguatan tim Kecamatan.


Dalam perjalanan Al Haris juga singgah di pasar Tamiai, calon gubernur yang diusung PAN, PKS dan PKB ini langsung membagikan masker ke penjual dan pengunjung pasar. (*)

No comments:

Post a Comment