Breaking News

Tuesday, November 3, 2020

Ahmadi-Antos Sisir Desa Koto Dian, Koto Beringin dan Cempaka, No 1 Menang Kian Bergemuruh

KERINCIEXPOSE.COM - Calon Walikota Sungai Penuh nomor urut 1 Drs. Ahmadi Zubir, MM yang berpasangan dengan Dr. Alvia Santoni, SE.MM menyapa masyarakat Desa Koto Dian, Cempaka dan Koto Beringin Kecamatan Hamparan Rawang, selasa (03/11). 


Tampak masyarakat turun untuk menyambut kedatangan Cawako dan Cawawako idaman mereka di Koto Dian, hadir menyambut kedatangan dari AZ-AS Tokoh Masyarakat, Ulama dan Pemuda juga warga Hamparan Rawang. 


Salah satu masyarakat Hamparan Rawang kendri mengatakan, masyarakat Rawang Sudah lama menginginkan AZ-AS untuk memimpin Kota Sungai Penuh kedepan, karena masyarakat sudah menginginkan perubahan maka ini adalah momen yang sangat pas untuk menyongsong pemimpin Kota Sungai Penuh yang baru, harapan masyarakat ada pada Paslon nomor urut 1 ini. 


"Jangan ragu pak, kami masyarakat rawang akan all out memenangkan AZ-AS karena kami butuh perubahan, harapan kami semua kepada Pak Ahmadi dan Pak Antos untuk memimpin Kota Sungai Penuh agar Kota ini setara dengan Kota yang lainnya," tegasnya. 


Masyarakat Rawang lainnya Ria mengatakan, antusiasme masyarakat ini murni keinginan bersama untuk mewujudkan perubahan yang nyata untuk Kota Sungai Penuh kedepan. 


"Melimpahnya dukungan untuk AZ-AS karena masyarakat menginginkan perubahan demi mewujudkan Kota Sungai Penuh Maju dan Berkeadilan," cetusnya. (red)

No comments:

Post a Comment