Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

AZAS Tawarkan Solusi Jitu, ini Manfaat Kartu Korner-M Bagi Enterpreneur

 

Cawawako Alvia Santoni saat memperlihatkan Korner-M atau Kartu Komunitas enterpreneur Milenial yang dipersiapkan untuk para Milenial Kota Sungai Penuh.(064) 

KERINCIEXPOSE.COM - Mengerti akan sulitnya memasuki dunia kerja di Tanah Air, terutama dalam sektor pemerintahan, BUMN dan Swasta ditambah lagi dengan semakin ketatnya persaingan antar pencari kerja. Membuat AZAS harus menyiapkan solusi guna mengatasi permasalahan tersebut jika Paslon 'duo akademisi' ini terpilih pada Pilwako 9 Desember mendatang.


Adapun solusi yang ditawarkan AZAS bagi kaum millenial atau enterpreneur muda Kota Sungai Penuh, khususnya yang berkeinginan untuk menciptakan peluang kerja secara mandiri tanpa harus terpusat pada sektor formal yang selama ini selalu difavoritkan pencari kerja adalah dengan menerbitkan kartu Komunitas Enterperneur Milenial (Korner-M).


Secara konsep dan kegunaannya Korner-M merupakan kartu yang ditujukan pada enterprenuer melalui sistem aplikasi. Dalam rangka untuk pendataan calon pengusaha muda dan UMKM guna memperoleh dan mempermudah bantuan usaha.


Artinya data para pengusaha muda dan UMKM akan terintegrasi dan terkoneksi dengan sistem, baik itu permodalan maupun pembinaan. Sehingga enterprenuer muda akan lebih terarah dalam menggerakkan roda bisnis yang digelutinya dan pemerintah dapat memantau dengan mudah perkembangan para entrepreneur tersebut.


“Dalam rangka untuk meningkatkan UMKM dan juga meningkatkan jiwa pengusaha generasi muda, Ahmadi-Antos menyiapkan kartu Korner-M. Dimana kartu ini merupakan suatu kartu komunitas enterprenuer milenial, dimana setiap kebijakan yang dilakukan oleh Ahmadi-Antos berdasarkan data”, ungkapnya.


Diketahui sebelumnya, bahwa menjadi pengusaha merupakan solusi ampuh untuk mengatasi ataupun mengurangi angka pengangguran di Tanah Air. Karena dengan berusaha atau berbisnis seseorang akan mampu menciptakan lapangan pekerjaan untuk dirinya sendiri. Bahkan jika digeluti dengan serius besar kemungkinannya pengusaha tersebut juga menciptakan peluang kerja bagi orang lain. (064)