Breaking News

Saturday, November 28, 2020

Fikar Azami Ditolak Kampanye di Basis Sendiri, Kenapa?

 

Para Pemuda Karang Taruna Desa Pendung Hiang Menolak Fikar Azami berkampanye di Desa mereka, hal ini dikarenakan kekecewaan mereka terhadap janji-janji Fikar Azami tahun 2017 yang tidak terbukti. (064)

KERINCIEXPOSE.COM - Situasi politik di Kota Sungai Penuh menjelang dilaksanakannya pemungutan suara 9 Desember nanti semakin memanas. setelah baru-baru ini Fikar-Yos ditolak berkampanye dibeberapa wilayah kecamatan seperti di Koto Baru, Pondok Tinggi dan Pesisir Bukit.

Kali ini Paslon Cawako-Cawawako Fikar Azami - Yos Adrino di tolak untuk mengadakan kampanye di wilayahnya sendiri yaitu di Desa Pendung Hiang Kecamatan Tanah Kampung.

Penolakan kehadiran Fikar di Desa Pendung Hiang ditegaskan oleh para Pemuda Karang Taruna Pendung Hiang 28/11/2020. 

Pantauan awak media Merdekapost.com dilokasi, Para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Pendung Hiang Tanah Kampung menyatakan sikap Keberatan jika Cawako Fikar Azami menggelar kampanye Didesa Pendung Hiang.

Lihat Video Penyampaian Pernyataan Sikap Para Pemuda Karang Taruna Pendung Hiang Menolak Kampanye Fikar-Yos

Berikut bunyi pernyataan Sikap dari Para Pemuda Pendung Hiang sebagaimana didalam Video yang Viral malam ini:

"Pernyataan Sikap, Assalamualaikum Wr Wb…..Kami Atas Nama Pemuda Pendung Hiang Kecamatan Tanah Kampung. Mewakili dari Karang Taruna Desa Pendung Hiang Menyampaikan Keberatan Terhadap FIKAR AZAMI,SH MH Berkampanya di Desa Pendung Hiang Dengan Alasan Sebagai Berikut:

1. Janji fikar azami terhadap pemuda pendung hiang pada tanggal 08-Juli -2017 sampai saat ini tidak di penuhi yaitu terkait membatu usaha pemuda dalam bentuk alat cuci motor dan mobil.

2. Fikar azami juga berjanji dalam wakru yang bersamaan juga berjanji membatu pakaian adi adik tukang ranggunk sampai saat ini tidak di penuhi.

3. Janji yang lama tidak di penuhi apa lagi janji yang baru.

4. Di lanjutkan lagi kekecewaan pemuda terhadap bapak fikar azami iyaitu AJB yang pernah berjanji inggin membuat stadium mini,itupun tidak tercapai sampai saat ini.

5. Kemudian lagi terkait janji membuat Gapura antara perbatasan sebukar dan desa pendung hiang juga sampai saat ini tidak tercapai.

Spanduk penolakan yang dipasang oleh para pemuda / Karang Taruna desa Pendung hiang kecamatan tanah kampung. (064)

Maka Dari Itu Kami Keberatan Fikar Azami Berkampanye Di Pendung Hiang, Kami Tidak Menghadang Tapi Kami Tidak Bertangung Jawab Atas Apapun Yang Terjadi Apabila Kegiatan Ini Tetap Dilaksanakan di Desa Pendung Hiang

Demikian pernyataan sikap ini kami sampaikan, tertanda Karang Taruna, Desa Pendung Hiang Suhaidir Wakil Ketua, Dendi Irawan Sekretaris Karang Taruna.

Kemudian setelah para pemuda menyampaikan pernyataan sikap mereka, spanduk penolakan langsung dipasang disimpang Desa Pendung Hiang. (064)

No comments:

Post a Comment