Breaking News

Sunday, November 8, 2020

Ketua DPW Berkarya Jambi Turun Gunung Menangkan Ahmadi-Antos

 

KERINCIEXPOSE.COM - Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Jambi Drs. Faisal, M.Si dan Sekretarisnya, Drs. Hamdani Wahid, MM ikut hadir dalam rangka kegiatan safari Politik pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 1 Drs. Ahmadi Zubir, MM-Dr. Alvia Santoni, SE.MM di Kecamatan Pondok Tinggi, minggu, (08/11). 


Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPC PPP Andi Oktavian, Sekretaris DPC Berkarya Sofiardi, pengurus partai pengusung dan Partai pendukung. Selain itu, juga hadir sejumlah tokoh masyarakat, Srikandi AZ-AS, dan Millenial, serta sejumlah relawan.


Dalam orasi politiknya, Ketua DPW Berkarya mengatakan bahwa bermacam isu yang dimainkan oleh rival politik di Sungai Penuh ini, itu pertanda Ahmadi-Antos makin ditakuti oleh rival. 


"Isu yang dimainkan oleh pihak sebelah menandakan AZ-AS makin kuat," tegasnya. 


Pada kesempatan tersebut, dirinya juga menepis informasi yang beredar beberapa hari yang lalu. Pasalnya, sempat beredar di media online, yang menyatakan Sekretaris Jenderal DPP Partai Berkarya Badarrudin Andi Picunang, mendukung pasangan nomor urut 2 Fikar Azami-Yos Adrino.


"Sama seperti Pak Sekjen katakan, jadi politisi itu jangan Baper kami dari pengurus partai Berkarya berkomitmen akan all out memenangkan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni di Pilwako Sungai Penuh ini," tegasnya.


Salah seorang relawan AZAS, Adirahman, menyebutkan, Isu yang dimainkan Tim Paslon nomor 2 terlalu naif. Sehingga, beredar informasi yang belum jelas kebenarannya. Sehingga, membinggungkan masyarakat.


"ternyata setelah diklarifikasi DPW Partai Berkarya, ternyata berita yang beredar di beberapa media online tersebut tidak benar, alias 'hoax'. Kok bisa ya, lagian berita yang beredar hampir sama dan mirip", singkatnya. (red)

No comments:

Post a Comment