Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Potret Para Suami Rela Tidur di Luar Demi Jaga Tanaman Hias Mahal Milik Istri

Para suami menjaga tanaman istri. (Foto: @StafKhususGenZ/Twitter)

KERINCIEXPOSE.COM - Pemandangan tak biasa memperlihatkan para suami yang tampak pulas tertidur di pekarangan rumah baru-baru ini jadi sorotan publik. Sambil tertidur, mereka juga sedang menjaga tanaman hias mahal sang istri agar tidak dimaling.


Sebelumnya diketahui, memelihara tanaman hias belakangan jadi hobi baru yang mulai menjamur di kalangan masyarakat selama pandemi virus corona, terutama oleh para istri. Dana besar bahkan rela dikeluarkan untuk membeli tanaman yang langka keberadaannya.

Beragam jenis tanaman berharga mahal, bisa mencapai ratusan ribu hingga jutaan rupiah, seperti janda bolong, keladi, Hoya Compacta, Philodendron Micans, dan Epiphyllum Chrysocardium.

Lantaran harganya yang mahal, tak ayal bila beberapa pemilik sampai rela menjaganya dengan cara ekstra. Seperti yang dibagikan akun @StafKhususGenZ di Twitter pada Minggu (22/11/2020).

Dari beberapa foto yang diunggah, tampak para suami tidur depan tanaman-tanaman hias di pekarangan rumah. Disebutkan, tanaman tersebut merupakan milik istri tercinta yang dibeli dengan harga mahal.

“Pengorbanan para suami demi tanaman sang istri,” tulis akun tersebut dalam keterangan fotonya.

Terlihat pada ketiga foto itu, para suami sampai membawa peralatan tidur yang ada di kamar, seperti bantal, guling, dan tikar. Seakan berada di kamar masing-masing, mereka tertidur dengan pulas. 
Kini unggahan tersebut pun viral, dicuitkan ulang hingga lebih dari 2 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 8 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang mengaku punya pengalaman serupa.

“Mama gue banget. Setiap malam pasti disuruh masukin bunga-bunganya yang berpotensi dicuri ke dalam rumah, pagi-pagi dikeluarin lagi,” kata akun @Odnoliub_me.

Sementara itu, ada juga yang mengakui bahwa hal tersebut wajar dilakukan. Sebabnya, pencurian tanaman memang ada dan beberapa orang sudah menjadi korban hingga mengalami kerugian besar.

“Tapi memang maling tanaman beneran ada. Beberapa hari lalu, tanaman ibu kost diambil maling, potnya ditinggal,” kata akun @pauI_in.

“Papa gue rela pasang CCTV di depan rumah sama ninggiin pager, soalnya sudah pernah kemalingan,” sebut akun @Pmhrteu.

Sumber: Kumparan