Breaking News

Sunday, November 15, 2020

Sekjen DPP Berkarya Hadir di Sungai Penuh, Badaruddin: Mutlak Menangkan AZ-AS

 

KERINCIEXPOSE.COM - Sekjend Partai Berkarya Badaruddin Andi Picunang hadir di Kota Sungai Penuh, Minggu, 15/11.


Sekjend Berkarya Baharuddin menggelar Konferensi Pers bertempat di Posko Pemenangan AZAS didampingi oleh Cawako Ahmadi Zubir, Cawawako Alvia Santoni, Pengurus Berkarya Provinsi Jambi, DPC Berkarya Sungai Penuh.


Sebagaimana pernah di rilis oleh media beberapa waktu lalu bahwa Berkarya disebut-sebut Mendukung Paslon Fikar-Yos pada Pilwako Sungai Penuh, Ini dibantah keras oleh Sekjend didalam Konfers yang dihadiri puluhan wartawan, Badaruddin menyatakan bahwa Partai Berkarya mutlak memenangkan Paslon Ahmadi Zubir-Alvia Santoni (AZAS) sesuai dengan SK rekomendasi. 


"Berkarya secara sah mengusung Paslon Ahmadi Zubir-Alvia Santoni, pasangan nomor urut 1. sesuai dengan SK Rekomendasi Nomor : SK-059/PILKADA/DPP-BERKARYA/IX/2020 tertanggal 8 September 2020". Tegas Sekjend.


"Pasangan Ahmadi-Antos didukung penuh oleh Berkarya, PDI-P dan PPP, itu sudah kesepakatan dan sudah menjadi keputusan DPP, tidak bisa lagi diganggu gugat". tegas Sekjend lagi.


Partai kami serius untuk mendukung dan memenangkan pasangan Pak Ahmadi dan Pak Alvia Santoni, terkait pertemuan kami dengan Pak Fikar dengan rombongannya waktu itu kebetulan kami sedang makan disalah satu restoran dan minta photo bersama peace, peace itu apa ya? Dua ya. Jadi saya gak tahu bahwa itu nomor dua atau nomor satu. Tapi Sama sekali kita tidak membicarakan mendukung atau mengalihkan dukungan ke Fikar.


"Saya hadir Ke Kota ini untuk mengklarifikasi bahwa tidak ada dukungan untuk Paslon lain, bahkan bahasa-bahasa dukungan, bahkan kata bonekapun itu baru saya dengar dan saya baca. Tidak ada sama sekali.  Sekali lagi kita fokus ke substansi karena tinggal beberapa hari. Kita jangan terbawa oleh opini lawan sehingga semangat perjuangan kita untuk memenangkan Paslon itu bisa terganggu. Lebih baik kita fokus yang lain, jangan terpancing". Imbuhnya.


"Jujur memang saya pribadi, ketua umum dan beberapa pengurus juga dihubungi oleh pihak lawan. Untuk bagaimana sesuai dengan bahasa yang ada disitu. Tapi kami tetap komitmen dan fokus bahwa partai kita sudah sepakat dan sudah pakem Paslon nomor urut 1 (satu) ini Sungaipenuh" tandasnya.

Sekjend Berkarya Badaruddin Andi Picunang saat menyerahkan Sk Rekomendasi dukungan untuk Ahmadi Zubir-Alvia Santoni beberapa waktu lalu. (064)

Sementara itu, Calon Walikota Sungai Penuh Drs.Ahmadi Zubir, MM didampingi Calon Wakil Walikota Dr. Alvia Santoni mengucapkan terima kasih kepada sekjend Berkarya Badaruruddin Andi Picunang dan juga Ibu Tati yang jauh-jauh dari Jakarta telah menyempatkan diri hadir di Kota Sungai Penuh.


Baca Juga: Ketua DPW Berkarya Jambi Turun Gunung Menangkan Ahmadi-Antos


"Terima kasih banyak Pak Sekjend dan Ibu Korwil Sumatera sudah menyempatkan diri hadir jauh-jauh dari Jakarta demi untuk pemenangan AZAS". Ungkap Ahmadi.


"Kami berdua juga mengucapkan terima kasih kepada Partai Berkarya yang telah mempercayakan amanah dengan mengeluarkan rekomendasi paslon kepada kami Ahmadi-Alvia Santoni, prosesnya kita semua tau sangat panjang dan penuh liku-liku". Jelas Ahmadi.


Pada kesempatan ini Ahmadi juga menghimbau kepada seluruh tim, simpatisan dan juga masyarakat Kota Sungai Penuh agar jangan terprovokasi oleh isu-isu miring yang disebarkan oleh pihak lain.


"Saya dan Pak Antos juga menghimbau agar tim, simpatisan dan seluruh masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan isu-isu miring, black campaigne yang sengaja dilancarkan oleh pihak lain, marilah kita fokus pada perjuangan untuk meraih kemenangan pada 9 Desember nanti". Pungkasnya. (064)


No comments:

Post a Comment