Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

DPW PKB Jambi Gelar Worksop dan Pelatihan Kesekretariatan

KERINCIEXPOSE.COM - Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jambi menggelar kegiatan pelatihan dan workshop Kesekretariatan untuk seluruh DPC se Provinsi Jambi bertemapt di ballroom grand Hotel Jambi, selasa (22/12). 


Pelatihan dan workshop ini dibuka langsung oleh Ketua DPW PKB yang juga menjabat sebagai anggota DPR-RI Sofyan Ali, SH dan diikuti oleh seluruh perwakilan dari DPC seprovinsi Jambi.

Dalam sambutannya, Sofyan Ali mengatakan pelatihan yang dilaksanakan mulai dari hari ini tanggal 22 sampai 26 Desember nanti untuk meningkatkan skill dan kemampuan staf sekretaiat dari pengurus DPC.

"pelatihan ini sangat penting bagi staf sekretariat pengurus dari DPC dari Kabupaten/Kota Seprovinsi Jambi," kata Sofyan Ali.

Menurutnya, seluruh kader yang mengikuti kegiatan pelatihan dan workshop kali ini akan menjadi ujung tombak untuk DPC PKB dalam hal administrasi di Internal Partai.

''Para kader yang mengikuti pelatihan tersebut menjadi ujung tombak bagi partai juga negara. Selamat menimba ilmu untuk para sahabat-sahabat, kalian pasukan terdepan dalam hal sekretariat, dan juga kekuatan bangsa dan negara,'' jelasnya. (064)