Breaking News

Sunday, January 10, 2021

4 Kurir Narkoba di Jambi Ditangkap di Depan Kantor Polisi








KERINCIEXPOSE.COM - Tim Subdit 3 Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jambi telah berhasil mengagalkan pengiriman 4 kg narkotika jenis sabu yang akan diedarkan di Provinsi Jambi.


Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengatakan penangkapan tersebut dilakukan pada hari Jumat (8/1) sekitar pukul 17.30 WIB, di kawasan Kabupaten Batanghari, tepatnya di depan Polres Batanghari.


"Ya, penangkapannya hari Jumat kemarin, dan saya berikan apresiasi untuk Ditresnarkoba Polda Jambi yang telah berhasil mengagalkan pengiriman 4 kg narkoba," kata Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad. Minggu (10/1).


Lanjutnya, Kapolda Jambi mengatakan pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait 4 kg narkotika jenis sabu tersebut akan diedarkan dan dikirim ke tempat pemesannya.


"Untuk pemesannya masih dalam penyelidikan, namun bisa saja narkoba ini untuk dipergunakan para pekerja di tambang ilegal saat bekerja," jelasnya.


Selain mengamankan 4 kg narkotika jenis sabu Tim Subdit 3 Narkoba Polda Jambi juga telah berhasil mengamankan 4 orang pria yang membawa narkoba tersebut.


Sebelumnya, Kapolres Batanghari, AKBP Heru Ekwanto melalui KBO Satnarkoba Polres Batanghari, Medi Chandra mengatakan mereka ditangkap saat melintas di depan Polres Batanghari dan langsung dimasukan ke dalam sel tahanan Polres.


"Petugas menangkap empat orang pelaku kurir narkoba beserta barang bukti empat kilogram sabu-sabu," ungkapnya.


Penangkapan dilakukan oleh pihak Satnarkoba tepat Jumat sore, 8 Januari 2021, sekitar pukul 17.30 WIB, di depan Polres Batanghari dan setelah itu langsung dimasukan ke sel tahanan guna diperiksa intensif.


"Kita tangkap setelah adanya informasi, bahwa ada empat orang yang membawa narkoba dari Kabupaten Bungo. Kemudian, tim langsung bergerak mengintai dan saat mereka melintas depan Polres langsung ditangkap," jelasnya.


Saat ini, keempat orang kurir narkoba tersebut dibawa ke Polda Jambi guna diproses lebih lanjut oleh Ditresnarkoba Polda Jambi. Guna pengembangan pemeriksaan, mereka dibawa ke Polda Jambi.




Sumber: Kumparan

No comments:

Post a Comment