Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lagi Asyik Karaoke Tiba-Tiba Tersambar Petir hingga Mic Meledak

Kerinciexpose.com - Seorang pria yang sedang asyik karaoke di rumahnya seketika jadi sorotan publik. Sebab, belum lama mulai menyanyikan lagu dengan mikrofon, petir langsung menyambar sampai terjadi ledakan.

Sebelumnya diketahui, beberapa orang yang memiliki hobi bernyanyi terkadang memilih berkaraoke di rumah. Mereka bahkan membeli pengeras suara dan mikrofon demi bisa mewujudkannya.

Namun, kadang keinginan tersebut tak berjalan sesuai rencana. Seperti yang dialami pria satu ini dalam video yang dibagikan Dege lewat akun @degietn di Twitter pada Minggu (28/3/2021).

Baca Juga: Lintas Kerinci-Bangko Lumpuh, Al Haris Langsung Tinjau Pembersihan Material Longsor

Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak seorang pria dan dua temannya sedang ingin berkaraoke di rumah. Pria tersebut sudah siap dengan mikrofon yang dipegangnya, lalu menyanyikan sebuah lagu.

Tak ada yang menyangka, hanya beberapa saat setelah pria tersebut mulai bernyanyi, petir yang begitu besar menyambar masuk ke dalam rumah. Mikrofon dan pengeras suara pun sampai meledak, menimbulkan percikan sampai atap rumah.

“Sebuah peringatan buat yang suka karaoke di rumah, mohon volumenya dikondisikan,” kata akun @degietn.

Lantas pria itu pun terpental, kemudian sempat terdiam sebelum akhirnya mengerang kesakitan. Sementara teman-temannya yang ketakutan dengan petir yang masih bersuara, langsung beranjak dan menjauh.

Tak diketahui kondisi pria tersebut, tapi kini videonya sudah viral dan ditonton hingga lebih dari 200 ribu kali. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang kaget berujung heran dan tak sedikit pula malah terhibur.

Baca Juga: Istri Dikabarkan Ada Hubungan dengan Ayah Sambungnya, Bams: Saya Gak Bisa Ngomong

“FTV: Azab Suami terlalu sering karaoke,” tulis akun @Sesa_Opas.

“Langsung dijawab sang bulan lewat gledek,” ujar akun @molorcyclus.

“Terus terang, saya ingin tahu apakah bapak ini baik-baik saja. Jadi, biar saya ketawanya bisa lega, tahu bapaknya enggak kenapa-kenapa,” kata akun @komanksu.

Perlu diketahui, mengutip dari CNet, ketika sedang ada hujan petir, memang sebaiknya seseorang menghindari segala perangkat yang terhubung dengan kabel. Seperti misalnya komputer, tv kabel, telepon kabel, dan semua yang dihubungkan dengan kabel.

Bahkan, dianjurkan pula untuk tidak mandi atau mencuci piring bila menggunakan pipa ledeng. John Jensenius selaku spesialis keamanan petir dari National Weather Service menyebut listrik bisa mengalir dari pipa atau air dan nantinya menyetrum pengguna. 

Sumber: Kumparan