Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tim Zainal Arsal Konsisten Menyapa Warga, Ini Lokasi Hari ke Lima


KERINCI, KE

Tim pemenangan bersama calon bupati dan wakil bupati Kerinci nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri Sindya menyapa warga pimpinan buka buka puasa. 

Setelah berhasil melakukan aksi selama 4 hari berturut-turut, hari ke lima tim yang tergabung dalam Srikandi dan Garda Kerinci Hebat memilih menyapa warga di dua lokasi yang berbeda.

Lokasi pertama di Simpang Tiga Belui Kecamatan Depati Tujuh dan Desa Tamiai Kecamatan Batang Merangin. 

Warga yang melakukan aksi baik yang digalang kapasitas muda hebat ini. 

Pantauan media ini, pada aksi di hari ke lima, Cuaca sedikit gerimis, Nyonya Akmarwati Arsal terlihat sangat semangat memimpin tim Srikandi dan Garda Kerinci Hebat di Simpang Belui. 

Sementara di Tamiai dipimpin oleh koordinator aksi, Yulianti Rachman.

Herizaldi Alwi, Sekretaris Tim kampanye Zainal Arsal menyebutkan, aksi ini dilakukan untuk mempertajam penyampaian visi dan misi kepada masyarakat. 

Betapa tidak kata Heri, tim pemenangan secara langsung bisa bertatap muka dengan masyarakat. 

"Kita kian intensif bertatap muka secara pribadi, baik menyapa warga dari rumah ke rumah, atau menyapa pengguna jalan raya dengan berbagi takjil dan imsakiyah Ramadhan," terang Sekretaris PKB Kerinci ini.

"Kita terus bergerak, Srikandi dan Garda Zainal Arsal bagi-bagi visi dan misi, imsakiyah dan sedikit takjil utk pemanis buka bersama keluarga, semoga dengan kepedulian Zainal Arsal ini akan menambah semangat tali persaudaraan di antara kita. Kita bisa, kita bersatu, dan kita menang, "pungkas Herizaldi. (064)