Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Serius Bertarung Menuju DPR Jambi, ini Kata Sekjen PKB Kerinci


KERINCI, KE

Pemilihan legislatif di indonesia akan digelar tahun 2019 mendatang, peserta dari Parpol berlomba-lomba mengusung Kader terbaik untuk ikut bertarung pada ajang tersebut.

Tidak tinggal diam Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kerinci mencalonkan Kader terbaiknya yaitu Sekretaris jendral Heri Zaldi, S.Pt untuk maju memperebutkan kursi legislatif Jambi dapil Kerinci-Sungai Penuh. 

Ketika dikonfirmasi kamis, (19/07) Heri Zaldi putra Air Hangat timur ini langsung membenarkan hal tersebut.

Kepada Media ini Heri mengatakan, dirinya sangat optimis bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju sebagai Calon DPR Jambi dapil Kerinci-Sungai Penuh.

Lebih jelas kata Sekretaris PKB ini mengungkapkan keinginan dari Partai untuk mengusung Kader untuk bertarung memperebutkan kursi DPR Jambi dari daerah pemilihan kelahirannya ini, karena melihat dari kondisi yang ada ditengah-tengah masyarakat sa’at ini sangat pas kalau dirinya maju karena masyarakat menganggap dirinya mampu menyalurkan aspirasi dari Daerahnya di Parlemen nanti.

“Betul saya mencalonkan diri untuk bertarung menuju DPR Jambi dapil Kerinci-Sungai Penuh, karena dengan melihat kondisi dari daerah saya maka dari itu diperlukan figur yang berani dan Vokal di Parlemen untuk menyampaikan aspirasi dari rakyat,” ungkapnya. (064)