Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

STIE SAK Adakan Workshop Insipirasi Yang Bertema "Menjelajah Dunia Gratis Ala Mahasiswa"

KERINCI KE - Workshop adalah suatu kegiatan untuk memberikan Ilmu, Tips, Trik, dan Sesuatu yang sifatnya mengajak dan  mendorong seseorang untuk melakukan tindakan.
Hal ini juga yang dilakukakn oleh Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan STIE Sakti Alam Kerinci bekerjasama dengan Inspira Pustaka Aksara (Bogor) mempersembahkan Workshop Insipirasi dengan tema "Menjelajah Dunia Gratis Ala Mahasiswa" yang bertempat di Aula Kampus II STIE Sakti Alam Kerinci, Minggu (06/01/2019).

Dimana pemateri dalam acara workshop inspirasi ini adalah Yoni Elviandri putra asli asal Kerinci yang sudah melalu lintang di berbagai negara di dunia, yang sudah memenangkan 30 Penghargaan menulis baik level Nasional maupun Internasional, Runner Up Global Partnership di Korea Selatan, dan le; Notre Lanscape  Forum di Roma, Italia.

Dalam acara ini juga di adakan praktek langsung untuk hal menulis yang baik dan menciptakan Insprasi, sehingga menjadi sebuah karya yang luar biasa.

Putri salah salah satu peserta menyampaikan workshop ini sungguh luar biasa.
"kami sebagai peserta merasa tidak sia sia mengikuti workshop inspirasi ini, dimana kami dapat menambah wawasan, memotivasi diri, dan mengembangkan bakat kepenulisan kami."Terang putri.

Ketua pelaksana Riko Rahim dalam kata sambutannya menyampaikan, Workshop Insipirasi ini sengaja kami laksanakan untuk menambah wawasan para peserta, dan meningkatkan Sumber Daya Manusia, khususnya mahasiswa dan siswa Se-kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, sesuai dengan Visi Misi dari HIMA Ekonomi Pembangunan STIE Sakti Alam Kerinci.

"Terimakasih kepada rekan-rekan panitia pelaksana yang telah bekerja keras dalam menyukseskan acara Workshop ini, dan juga terima kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini sehingga acara ini dapat berlangsung sukses dan meriah," Tutup Riko.

Aidil Hartondi selaku ketua Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan, juga mengucapkan selamat kepada panitia pelaksana yang telah sukses melaksanakan Workshop Insipirasi ini, semoga bermanfaat bagi kita semua.

"Tetap semangat dan terus mengembangkan sayapnya dalam hal meningkatkan SDM dan intelektual, dan tunggu kegiatan HIMA-EP berikutnya,"Ungkap Aidil.(Ade)