Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Anggota Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0417/Kerinci Lari Pagi Sebelum Menjalankan Tugas


Sungai Penuh-03/03/2019, hari ini Minggu pagi anggota satgas TMMD  yang dipimpin Letda Ckm Hendri melaksanakan kegiatan lari pagi untuk penyegaran sebelum melaksanakan tugas. 

Disampaikan oleh Danton Satgas TMMD Letda Ckm  Hendri walaupun hari minggu  tidak menyusutkan semangat kami untuk Pembinaan fisik karena  wajib dilaksanakan oleh prajurit,dari kegiatan lari sungguh banyak  nilai positif  khususnya kami seorang prajurit harus memiliki fisik  yang prima  demi  menunjang keberhasilan tugas kedepannya.

Apalagi dengan  suasana baru seperti di Desa Sungai Ning  Kota Sungai Penuh dengan cuaca yang tidak menentu kadang hujan kadang panas tentu sangat besar pengaruhnya dengan kesehatan, kami harus bisa mencari waktu untuk membina fisik disela kesibukan mengerjakan pekerjaan fisik TMMD ke 014 Kodim 0417/Kerinci.

Ungkapan dari salah satu warga Desa Sungai Ning bapak Samsudin,Saya sangat bangga dengan Prajurit TNI dimana saja bertugas selalu menjaga kesehatan dengan berlari, kami selaku warga Desa Sungai Ning tercengang melihat dan kekompakan anggota satgas TMMD  pagi ini berlari sambil bernyanyi riang gembira. (TMMD 0417/KRC)