Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Meriah, Malam Grand Final Pemilihan Bujang Gadis dan Putri Pariwisata Kota Sungai Penuh


KERINCIEXPOSE.COM, Sungai Penuh - Acara Grand Final Pemilihan Bujang Gadis dan Putra Putri Pariwisata Kota Sungai Penuh 2019 berlangsung meriah.

Acara yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Sungai Penuh ini bertempat di Gedung Nasional Kabupaten Kerinci pada hari jum'at 11/10.

Dalam kata sambutan yang disampaikan langsung oleh ketua tim penggerak PKK Kota Sungai Penuh Hj. Emizola Asafri mengatakan pemilihan Bujang Gadis dan Putra Putri Kota Sungai Penuh tahun 2019 ini dengan penuh objektif, pasalnya juri-juri yang direkrut merupakan ahli dibidangnya masing-masing.

Kegiatan rutin tahunan yang  diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Sungai Penuh ini disambut dengan meriah oleh masyarakat umum baik dari pihak sekolah yang mengirimkan kontestan juga dari pihak lainnya.

Hj, Emizola juga mengatakan, kepada kontestan yang terpilih Bujang Gadis dan Putra Putri Pariwisata Kota Sungai Penuh nanti akan menjadi tonggak dalam mewakili  dan memperkenalkan Kota Sungai penuh dalam menggerakkan Budaya dan Pariwisata Sungai Penuh ke tingkat Nasional maupun ke tingkat Internasional sesuai dengan Visi Misi Kota Sungai Penuh.

"Kontestan yang terpilih sebagai Bujang Gadis dan Putri Pariwisata Kota Sungai Penuh diharapkan akan menjadi Duta untuk mewakili dan memperkenalkan Budaya dan Pariwisata Kota Sungai Penuh di tingkat Nasional maupun Internasional nantinya" ungkapnya. (064)