Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

STIE-SAK Raih Penghargaan Sekolah Tinggi Terbaik, Unggul dalam Mutu dan Kualitas Program Pendidikan

KERINCIEXPOSE.COM, Jakarta - Yayasan Bangun Indonesia dengan Cinta berikan penghargaan kategori Sekolah Tinggi terbaik dan unggul dalam mutu dan kualitas program pendidikan kepada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Sakti Alam Kerinci dalam Penghargaan Indonesia Platinum Award, Jakarta, Jum’at (18/10/19).
Penghargaan bertaraf Nasional ini disematkan kepada STIE-SAK bukannya tanpa alasan, mengingat STIE-SAK saat ini terus berkembang sebagai perguruan tinggi yang unggul dan menemui kemajuan dalam sistem dan menajemen pendidikannya.
Alvia Santoni ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, Antos sapaan akrab yang merupakan Ketua STIE-SAK membenarkan bahwa dirinya telah menerima penghargaan tersebut dan dirinya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam memajukan perguruan tinggi yang dipimpinnya.
"Benar, saya sekarang bersama tim telah menerima penghargaan dari yayasan bangun indonesia, dengan penghargaan ini saya berharap kedepan STIE-SAK dapat terus meningkatkan mutu akademik, sehingga Mahasiswa dapat merasakan kenyamanan dalam kegiatan perkuliahan," ungkapnya. (064)