Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kabid GTK Dikjar Prov. Jambi Svempri, S.Pd hadiri Serah Terima Jabatan Kepsek SMA di Kota Sungai Penuh dan Kerinci

Foto : Svempri, S.Pd Kabid Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) saat menghadiri serah terima jabatan Kepala Sekolah SMAN 1 Sungai Penuh (doc/064)
SUNGAIPENUH, KE - Kabid Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Svempri, S.Pd, M.Pd hadiri dan mengantar serah terima jabatan kepala SMA 1 Sungai Penuh Edi Suhaimi Jumat 10/01/2020 pukul 10.00 wib.

Selain Kepala SMA 1 Sungai Penuh, ada 3 Kepala sekolah di Kerinci dan Sungai Penuh yang akan dilakukan serah terima jabatan.Diantaranya Kepala SMA 2 Sungai Penuh, SMA 4 Sungai Penuh dan SMA 2 Kerinci di Semurup.

“ada 4 Kepala Sekolah yang diserahterimakan” ungkap Damas rekan Svempri.

Kepada Kerinciexpose.com di Kota Sungai Penuh Jumat, (10/01/2020). Svempri menanggapi terkait Adanya isu yang telah menyeruak di Jambi, terkait adanya OTT oleh tim sapu bersih pungutan liar (Saber Pungli) kepada kepala bidang guru dan tenaga kependidikan (GTK) dinas pendidikan provinsi Jambi, Ternyata hoax.
Foto : Suasana saat serah terima jabatan di SMAN 1 Sungai Penuh (doc/064)
Svempri sendiri yang merupakan kabid GTK dinas pendidikan Provinsi Jambi, hari ini Jumat, (10/10). Sedang melaksanakan tugas dalam rangka menghadiri dan mengantar serah terima jabatan kepala sekolah SMA 1 Sungaipenuh.

Selain itu, menurut jadwal Svempri juga harus menghadiri tiga agenda kepala sekolah di kabupaten Kerinci dan kota Sungaipenuh, yang akan dilakukan serah terima jabatan.

Diantaranya kepala sekolah SMA 1 Sungaipenuh, SMA 4 Sungaipenuh dan SMA 2 Kerinci di Semurup.

Svempri mengaku kaget dan sampai terheran-heran karena tiba-tiba namanya ramai-ramai dibicarakan, bahkan beritanya hingga terbit dibeberapa media online di Jambi. Ternyata isu tersebut hanyalah isapan jempol belaka. 

Svempri mengatakan, dengan keberadaannya di Sungaipenuh secara tidak langsung telah membantah isu OTT tersebut.

“Agenda saya di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Saya ada di Sungaipenuh yaitu mengantar dan dan turut serta menghadiri serah terima jabatan kepsek di Kota Sungai Penuh maupun di Kabupaten Kerinci, terkait berita OTT tentu saya bingung dan tentunya tidak terjadi apa-apa. Saya baik-baik saja.” kata Svempri. (064)