Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

STIA Nusa Serahkan Bantuan ke Posko Tim Relawan Pencarian Iksan Almugoni

Foto : Civitas Akademika STIA NUSA saat menyerahkan bantuan ke posko Tim relawan pencarian Al Mughoni (doc/064
KERINCI, KE - Peduli terhadap korban yang hilang di Danau Kaco Lempur, STIA Nusa  Rabu, (08/01/2020) Memberikan bantuan untuk relawan yang bergerak mencari Iksan Almugoni.

Awalnya datang ke kantor Kepala Desa Karya Bakti, namun posko di Kantor tersebut menganjurkan untuk menyerahkan langsung ke posko utama.

Civitas Akademika STIA Nusa langsung menyerahkan bantuan ke Posko relawan yang ada di selter 1 menuju objek wisata Danau Kaco di Lempur.

Badar Kumaira, S.Pd, M.Pd selaku Kabag Akademik mewakili Ketua STIA Nusa menyampaikan bahwa pemberian bantuan ini merupakan bentuk solidaritas.
Foto : para Civitas Akademika STIA NUSA bersama Tim relawan Pencarian (doc/064)
"Ini merupakan bentuk Solidaritas dari STIA Nusa, semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk relawan yang bergerak mencari Iksan Almugoni. Kita doakan semoga ananda Al segera ditemukan," sebut Badar.

Mewakili keluarga, Atma Bahar, DPT menyampaikan ucapan terima kasihnya," Terima Kasih kepada STIA Nusayang telah ikut berpartisipasi dalam musibah ini. Semoga STIA Nusa semakin maju kedepannya," sebutnya.

Tambahnya," Terima kasih juga kepada seluruh relawan yang ikut mencari Al. Bantuan dari semua pihak baik moril maupun materil telah menjadikan motivasi kepada kami. Semoga dengan penuh semangat ini Iksan almugoni dapat segera berkumpul kembali bersama sama keluarga dan masyarakat," Sebut Atma yang juga merupakan Tokoh Masyarakat Pondok Tinggi.

Mahasiswa Pecinta Alam dari STIA Nusa juga terlibat dalam pencarian. Dari tanggal 2/12/2020 hingga hari ini Mapala STIA Nusa masih bergabung dengan ratusan relawan yang tersebar di Hutan tempat hilangnya Al. Bersama dengan masyarakat, Basarnas, dan juga banyak komunitas lainnya. (064)