Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

1 Tewas 4 Kritis, Tiga Kecelakaan Terjadi Dilokasi Berbeda di Kerinci-Sungai Penuh


KERINCI, KE - Senin (9/3/2020) tiga kejadian beruntun kecelakaan lalu lintas terjadi dalam semalam di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci. 

Imbas dari Kecelakaan itu menyebabkan satu orang meninggal dunia, empat lainnya mengalami kritis. Kecelakaan pertama terjadi di Desa Semumu, Kecamatan Depati Tujuh. Belum diketahui secara pasti waktu kejadian, dalam kejadian itu seorang kakek warga Pondok Tinggi ditabrak oleh kendaraan roda dua dari belakang. 

Akibat dari kecelakaan tersebut, kakek itu tewas dengan kondisi mengenaskan dan pengedara roda dua tersebut kritis dan kini dirujuk ke Padang. 

Kecelakaan kedua terjadi di jembatan kerinduan Kota Sungai Penuh. Dalam kejadian itu terjadi adu kambing, tiga orang mengalami kritis dan dilarikan ke rumah sakit DKT dan kemudian dirujuk ke RSU Mayjend H. A Thalib Kerinci. Berdasarkan informasi yang didapat kabarnya balap liar.

“tiga orang yang dirawat di rumah sakit DKT, kondisinya sangat parah, patah dikaki dan tangan. Adu kambing, motornya hancur,” kata warga yang melihat korban yang di RS DKT Sungai Penuh. 

Kemudian kejadian laka juga terjadi di Kayu Aro, Kerinci. Viral di facebook korban bernama Pak Hendra dari Desa plak naneh Siulak. 

“Pak Hendra dari Des Plak Naneh Sekarang sedang dirawat di klinik Sako Dua Kayu Aro, “tulis di akun facebooknya bernama Tarmisi Csi.(064)