Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bukannya Didorong, Pemuda ini Malah Gotong Motor Sendirian ke Bengkel

Foto: Tangkapan layar Instagram/@rxking_indo
Kerinciexpose.com - Ketika bermasalah, biasanya motor akan dituntun hingga bengkel terdekat, atau bahkan memanggil jasa montir. Namun, pria ini punya cara unik yang dinilai gereget, yakni menggotong sendiri motornya ke bengkel.

Dalam video yang diunggah Instagram @rxking_indo, terlihat seorang pria mengenakan kaus hitam sedang menggotong motor RX King di pundaknya. Aksi tersebut tentu langsung jadi sorotan.

Warga sekitar yang melihat pun langsung melongo mengetahui tingkah pria tersebut. Terdengar pula suara anak kecil yang tertawa menonton perjalanan pria gereget itu untuk sampai ke bengkel.

Tentu bukan tanpa sebab tindakan tersebut jadi sorotan warga sekitar. Pasalnya, pemandangan orang yang memutuskan mengangkat motor di pundaknya jelas bukan sesuatu yang biasa.

Terlebih, jarak pria tersebut jalan sambil menggotong motornya itu kemungkinan jauh bula dilihat dari lingkungan yang seperti tengah berada di dataran tinggi. 

Sesampainya di bengkel, pria yang diduga berasal dari Semarang itu akhirnya mengungkap masalah pada motor, yakni yakni ban mengalami kebocoran. Pria tersebut terlihat diarahkan oleh seorang warga untuk langsung masuk ke dalam bengkel.

Tak jelas alasan pria tersebut membawa motor RX King-nya ke bengkel dengan cara digotong. Namun diduga kejadian itu hanya bentuk kreativitas dan guyonan netizen.(bob)

Sumber : Kumparan