Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tergabung Dalam KOMPAZ, Millenial Satukan Tekad Menangkan Ahmadi - Hardizal di Pilwako Sungai Penuh


KERINCIEXPOSE.COM - Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Evi Novida Ginting Manik mengatakan 224 kabupaten dan 37 kota juga akan menggelar Pilkada pada 9 desember 2020. Sebanyak 37 kota didistribusikan di 32 Provinsi. Dijawab di Kota Sungai Penuh.

Dari pantauan di Kota Sungai Penuh hampir dipastikan akan terjadi head to head antara Fikar Azami-Yos Adriano (Fikar-Yos) dan Ahmadi Zubir-Hardizal (AZ-HZ). Geliat politik kedua balon Fikar-Yos dan AZ-HZ semakin terlihat, dengan perkembangan politik yang kian gencar.

Beberapa pekan terakhir muncul komunitas yang menamakan diri mereka  Komunitas Millineal Pendukung Ahmadi Zubir-Hardizal (KOMPAZ). Komunitas tersebut tersebar di 8 kecamatan di Kota Sungai Penuh dan telah mendeklarasikan diri untuk mendukung calon pasangan Ahmadi Zubir-Hardizal dan memiliki tekad untuk memenangkan AZ-HZ.

Anggi Kurniawan selaku ketua  KOMPAZ  mengatakan "saya dan para generasi milenial lainnya yang tergabung dalam komunitas ini siap membantu pemenangan akan paslon AZ-HZ tahun ini dengan menggunakan konten positif di ranah media sosial," tegasnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan motif dukungan terhadap AZ-HZ karena satu komitmen untuk perubahan Kota Sungai Penuh agar lebih maju dan berkeadilan.

"Kami melihat dari calon kandidat yang bermunculan, AZ-HZ merupakan pasangan yang ideal untuk melakukan perubahan yang besar bagi Kota Sungai Penuh dengan visi yang menurut kami tepat untuk Kota Sungai Penuh saat ini yaitu Maju dan Berkeadilan" tandasnya.

Ditempat berbeda salah satu tokoh pemuda yang juga tergabung dalam komunitas ini yaitu Ori Saputra mengatakan,  dengan adanya dukungan dari kaum millenial yang mengakar ke seluruh Kecamatan yang ada di Kota Sungai Penuh ini tak pelak dirinya meyakini bahwa Pasangan AZ-HZ akan membawa perubahan bagi Kota Sungai Penuh mendatang.

"KOMPAZ  optimis dapat membantu pemenangan AZ-HZ di Pilwako Sungai Penuh 2020 ini, salam Perubahan untuk Kota Sungai Penuh Maju Berkeadilan dan bergabung dengan  KOMPAZ itu Solusinyo," Pungkasnya. (064)