Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Srikandi Sungai Penuh All Out dan Optimis Menangkan AZ-AS

KERINCIEXPOSE.COM - Senin (19/10), Saat pengukuhan Tim pemenangan kecamatan Sungai Penuh, Calon Walikota Sungai Penuh, Drs. Ahmadi Zubir, MM terharu dan Optimis dengan Tim kecamatan Sungai Penuh.


Dalam sambutannya, Ahmadi Zubir, mengakui, semangat dari Srikandi, tim dan simpatisan yang luar biasa. Dia berharap, antusias dan semagat kebersamaan terus dijaga.


“Semangat perubahan yang luar biasa dari Sungai Penuh, jaga kekompakan demi meraih kemenangan untuk kita bersama," harapannya.


Lebih jauh dia, kalau diamanahkan masyarakat, dirinya bersama Alvia Santoni bisa membangun kota Sungai Penuh, yang lebih maju.


"Mari kita berjuang dengan semangat kebersamaan, agar terciptanya perubahan menuju Kota Sungai Penuh yang lebih maju dan Berkeadilan," ungkapnya.


Hadir dalam acara tersebut Ketua DPC PDIP Sungai Penuh, Hardizal, Ketua DPC PPP Andi Oktavian, Ketua DPC Berkarya Efendi Yatim, Sekretaris PPP Armadi, Sekretaris Berkarya, Sofyardi, Pengurus Partai Gelora, mantan Pj. Walikota Sungai Penuh Hasvia, mantan Pj. Sekda Sungai Penuh Arfensa, Hazairin tokoh masyarakat, pemuda. 


Pada kesempatan tersebut tak ketinggalan Emak-emak Srikandi AZ-AS antusias untuk memenangkan pasangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni ini.


Salah satu rikandi AZ-AS Sungai Penuh, Eli Saswita mengatakan, Srikandi dan Tim Pemenangan Sungai Penuh, optimis dan siap memenangkan AZ-AS. 


"kita sangat yakin, Srikandi, Tim dan Simpatisan, pasti akan memenangkan AZ-AS di Pilwako 9 Desember, mendatang," tegasnya. (064)