Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

All Out Menangkan AZAS, DEJ Dampingi Ahmadi-Antos Blusukan di Sumur Anyir

KERINCIEXPOSE.COM - Dukungan Paslon Walikota-Wakil Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir-Alvia Santoni kian hari terlihat nyata. Senin (9/11/2020) sore blusukan Ahmadi-Antos dibanjiri massa murni dari Tiga dusun, Dusun Mpeh, Sumur Anyir, Dusun Nek, Dusun Koto Pinang.


Ada yang menarik, Ahmadi – Antos disambut dengan sike rabana dan tale serta antraksi ambung gilo. Bahkan, dihadiri tokoh Sungaipenuh serta pengusaha Nasioanal Defitra Eka Jaya dikenal DEJ ini.

Devanan Munir tokoh adat dan masyarakat Sumur Anyir menyampaikan orasinya mengatakan, masyarakat Sumur Anyir sudah bulat mendukung Ahmadi-Antos. “Kami tidak meminta jadu kadis, pejabat apapun. Harapan masyarakat kami hanya meminta Ahmadi-Antos jika terpilih nanti, Sumur Anyir dijadikan pusat kebudayaan,” ucap Devanan Munir mantan wartawan senior Jawa Pos grup ini.

Dalam kesempatan, DEJ menyerukan masyarakat Sungai Bungkal untuk memilih AZAS. “Tadi pertama saya ketemu dengan kakanda Ahmadi, hari kami berserta keluarga memilih Azas untuk memimpin kota Sungai Penuh kedepan,” kata pemilik DEJ Covention Hall.

Dilanjut, Ahmadi mengucapkan terimakasih atas dukungan DEJ ke Azas. “Insallah kami terpilih nanti, Dusun Mpeh ini kita jadikan Kawasan kebudayaan,” ucap ahmadi.

Setelah itu, Azas bersama DEJ dan dihari massa melakukan blusukan di seluruh Gang, dusun Sumur Anyir dan finis di Koto Pinang. (red)