Tokoh Tanah Kampung Buka "Bobrok AJB" Ayah Kandung Fikar Azami

KERINCIEXPOSE.COM - Suprawadi, salah seorang tokoh masyarakat tanah kampung, saat orasi politik di desa Debai, sabtu (28/11) menyebutkan dirinya sudah 7 tahun bersama AJB yang merupakan ayah kandung dari Calon walikota Fikar Azami. 


"AJB Pembohong, banyak janji-janjinya yang tidak ditepatinya," sebut Suprawadi, dalam orasi politiknya berapi-api.


Diantaranya, jalan menuju arah seratus yang sampai saat ini belum terwujud, meskipun sudah masuk tahun terakhir dua periode menjabat walikota Sungai Penuh.


"jangankan jalan, gambar jalanpun menuju arah seratus tidak ada," tegas Suprawadi.


Pentingnya jalan tersebut bagi kecamatan Tanah kampung, sebut dia, karena masyarakat tanah kampung tidak memiliki lahan perladangan, sementara area persawahan merupakan daerah rawa dan selalu teremdam banjir, katanya.


Masih dalam orasinya, Suprawadi yang merupakan pensiunan Pegawai PDAM Tirta Sakti Kerinci itu, juga membeberkan sejumlah kekayaan AJB selama menjadi walikota Sungai Penuh.


"Ada Apartemen di Jakarta, Ada Istana Di Tanah Kampung yang didalamnya ada mesjid, rumah mewah di Jambi, dan sejumlah aset serta tanah yang dimiliki," beber dia, sambil menyebutkan, kalau diperiksa KPK dirinya siap menjadi saksi. (red)