Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Video Call Wanita Cantik Tanpa Busana Ternyata Hanya Modus Pemerasan

 

KERINCIEXPOSE.COM - Heboh! tertangkap kamera seluler handphone via WhatsApp video call adegan tak senonoh diperankan satu wanita cantik tanpa busana ternyata sarat dugaan dengan modus pemerasan pejabat Desa di wilayah Kabupaten Kerinci.


Dilansir dari siasatinfo.co.id, (media partner Kerinciexpose.com), Jum’at ( 27/11/20) sekitar pukul 21:30 wib, dari sumber yang namanya tidak mau ditulis menyebutkan, bahwa video call ini tidak langsung dilakukan oleh tubuh wanita tanpa busana sedang VC.


Tapi, sengaja dilakukan dengan menampilkan video wanita lain dalam kondisi tubuh telanjang agar dilihat oknum Kades atau pejabat lain sebagai target untuk digerogoti duitnya.


Alhasil, modus pemerasan mulai beraksi dengan mengirimkan bukti video call ke orang – orang terdekatnya agar ada perundingan damai ujung – ujungnya hasilkan uang. Padahal si pejabat desa malah tidak pernah kenal dekat hanya di dunia maya saja.


“Ini memang modusnya pemerasan wanita cantik yang miliki akun Facebook. Awalnya berkenalan dari akun fb lalu lanjut ke nomor WhatsApp.


“Terperangkap wanita cantik itu akhirnya video call. Saat video call itulah aksi buka buka busana agar dilihat oleh laki – laki target akan diperas,” ujar sumber.


Diketahui, Akun Facebook milik Wanita cantik tersebut menjebak video call dengan oknum kades, pejabat kantor lainnya dengan modus pemerasan.


“Ini akun FB itu yang sering mendekati pejabat Desa maupun Pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah.


“Kita juga ingatkan kepada banyak pejabat Kerinci agar hati – hati dengan akun Facebook ini. Dia sengaja mengundang kita untuk video call dengan tujuan dapat uang,” ujar sumber.


Agar tidak menimbulkan banyak korban pemerasan serta bikin pejabat menjadi linglung, pihak penegak hukum untuk segera memeriksa pemilik akun Facebook diatas ini. (red)