OB Hotel Tak Sengaja Tabrak Sepeda Mahal, Diminta Ganti Rugi Rp130 Juta

Viral pengendara motor di Kecamatan Kroya, Jawa Tengah, tabrak sepeda seharga Rp290 juta. (Foto: Twitter/@wapres2024)

KERINCIEXPOSE.COM - Belum lama ini, kasus pengendara mobil Ayla menabrak sepeda motor sport seharga Rp699 juta sempat mencengangkan media sosial. Meski diketahui kasus itu berujung damai, namun publik masih mengingat bagaimana peristiwa itu ramai dibahas di berbagai di media sosial.


Nah, baru-baru ini, kasus hampir serupa juga terjadi di Jawa Tengah. Seorang pengendara motor Supra menabrak pesepeda saat menuju tempat kerja di sebuah hotel di Kecamatan Kroya. Apesnya, sepeda tersebut ternyata dibanderol sekitar Rp290 juta hingga kemudian korban meminta ganti rugi senilai Rp130 juta.

Diketahui, kisah itu pertama kali dibagikan oleh akun Twitter @wapres2024 pada Selasa (1/12). Pemilik akun menceritakan bahwa seorang pria yang berprofesi Office Boy (OB) menabrak sepeda seharga nyaris 300 juta.

Dalam ceritanya, pengendara motor yang belum diketahui nama dan identitasnya itu tengah menuju tempat kerja di sebuah hotel. Dengan tergesa-gesa, ia pun tancap gas karena dirinya dikabarkan telah terlambat.

Tak ayal, di Jalan Gatot Subroto Kecamatan Kroya, Jawa Tengah, pengendara motor tersebut pun kemudian menabrak pesepeda yang sedang berolah raga. Dengan demikian, pria pengendara motor yang merupakan seorang OB dikabarkan harus mengganti rugi kerusakan senilai Rp130 juta.

Usut punya usut, sepeda tipe SL7 Works Dura Ace Di2 2021 Carbon Road Bike Grey dikabarkan dibanderol Rp194 juta alias belum termasuk pajak. Dengan arti, sepeda mahal tersebut ditaksir bisa mencapai Rp290 juta.

Sementara itu, menurut kabar beredar, kasus itu disebut berujung damai. Setelah mengetahui latar belakang pengendara motor, korban disebut tidak meminta ganti rugi karena profesi pria tersebut hanyalah seorang Office Boy Hotel di Kroya.

Akan tetapi, sejak diunggah di media sosial hingga kemudian viral, peristiwa itu ramai dibahas warganet. Selain itu, postingan tersebut telah disukai ribuan orang dan di-retweet sebanyak 236 kali.

"Kalau orang kaya beneran nggak mungkinlah minta tukaran duit seharga gitu ke orang yang ndak mampu," sahut @yulian44s.

"Heppy Ending kok, katanya yang nabrak nggak minta ganti rugi. Semoga ke depannya 'kancaku' lebih hati-hati di jalan," timpal @wartawira. 

Sumber: Kumparan