Bupati Merangin Al Haris, Jenguk Bocah Penderita Sakit Mata Bernanah

Kerinciexpose.com - Usai Subuh berjemaah di Masjid At Taqwa Desa Mentawak Kecamatan Nalotantan, Bupati Merangin H Al Haris menjenguk bocah malang Muhammad Fahri (5 bulan), yang matanya sakit hingga bernanah sejak lahir.

'Buah hati’ pasangan Parion dengan Rohani warga Dusun Petekun Desa Baru Nalo Kecamatan Nalotantan tersebut, dijenguk bupati di Dusun Sungai Kuning Desa Tambang Baru Kecamatan Tabir Lintas.

Bocah yang sejak bayi tak bisa memejamkan mata dan terlihat terus melotot di usia lima bulan itu, berada di rumah adik bapaknya karena sedang berobat di Bangko.

“Jadi pagi ini saya turun langsung ke rumah warga saya untuk melihat langsung kondisi anaknya yang menderita penyakit mata. Memang matanya semacam ada radang dan infeksi,” ujar Bupati.

Setelah mengetahui kondisi bocah malang itu, bupati memerintahkan agar stafnya membawa anak itu ke dokter spesialis mata. Anak itu perlu diperiksa dokter mata, untuk mengetahui secara pasti penyakit apa sebenarnya yang dideritanya dan selanjutnya untuk diobati.

Dikatakan bupati, Pemkab Merangin siap membantu supaya Muhammad Fahri bisa cepat sembuh. Ia juga mengharapkan doa semua lapisan masyarakat, agar anak ini bisa cepat sembuh setelah diobati.

Sementara itu, Parion, ayah Fahri, mengaku sangat berterimakasih kepada bupati yang peduli dengan nasib warganya. H Al Haris dinilai Parion cepat tanggap atas nasib warganya.

“Terimakasih Pak Bupati, saya berharap anak ini bisa cepat sembuh karena setiap hari matanya terus bernanah. Istri saya selalu mengusap nanah yang keluar itu dengan tisu, tapi nanah itu terus keluar. Kasihan anak ini,” ujar Parion. (064)