Cowok Curhat, Diancam Putus Kekasih Bila Tak Belikan Pacar Skin Care Tiap Bulan

Kerinciexpose.com - Sebuah curhatan dari seorang pria soal hubungan dengan pacar yang toxic baru-baru ini menuai sorotan publik. Bukan tanpa sebab, sang pacar kerap meminta untuk dibelikan skin care sambil mengancam putus bila tak dikabulkan.

Sebelumnya diketahui, punya tujuan agar lebih mengenal sesama pasangan, kebanyakan orang tentu ingin merasakan bahagia ketika berpacaran. Namun, sayangnya kerap kali ada yang terjebak di hubungan toxic.

Seperti misalnya yang dibagikan akun @subtanyarl di Twitter pada Rabu (17/2/2021). Seorang warganet yang mengirimkan foto beberapa macam peralatan wajah kemudian curhat bahwa benda-benda tersebut adalah permintaan pacarnya.

“Beliin pacar tiap bulan ginian (skin care), kalau enggak dianya minta putus,” kata sang pengirim cerita.

Baca Juga: Janda Cantik Ini Jual Aset, Beri Bonus Rela Diperistri Pembelinya

Tampak ia menggenggam tiga botol cairan berupa micellar water, pembersih wajah, dan tabir surya atau SPF. Tak lupa satu bungkus kapas yang nantinya digunakan untuk memakaikan skin care pada wajah.

Meski harga skin care yang dibelikan dinilai oleh beberapa orang tidak terlalu mahal, kebanyakan mengecam sikap sang perempuan. Pasalnya, kebanyakan warganet merasa sang pacar belum menjadi tanggung jawab si pria tersebut.

“Gue yang kagak kerja aja masih mampu beli skin care sendiri, ya Allah. Stop budaya minta-minta barang ke pacar!” kata akun @maudlinamida.

Kini unggahan tersebut pun viral, dicuitkan ulang hingga ribuan kali. Sementara itu, tak sedikit pula warganet yang menyarankan sang pria untuk mengakhiri hubungan. Pasalnya, keduanya sudah terjebak dalam toxic relationship yang bila diteruskan akan lebih buruk.

“Tipikal pen glowing tapi minta-minta. Putusin ajasih, yakali belum jadi suami/istri dah minta-minta mulu. Sesekali gapapa lah, kalo tiap bulan gini mah elo yang rugi,” kata akun @dwidollymputri.

Baca Juga: Heboh, Nissa Sabyan Dituding Jadi Pelakor

“Putusin aja, kamu bukan suaminya yang berkewajiban merawat dia. Sorry to say, itu produknya masih tergolong terjangkau, masa pacarmu ga mampu beli sendiri,” ujar akun @sukasukasulis.

“Laahh printilan gitu doang nodong pacar, miskin sekali pacarmu. Sudah miskin toxic pula, pake ngancem-ngancem. Putus aja enggak apa-apa. Mayan duit buat beli gituan bisa ditabung/beli makanan,” tulis akun @bebekmerayap.

Sumber: Kumparan