Ridho Rhoma Terjerat Narkoba Lagi, Rhoma Irama Berharap Anaknya Direhabilitasi

KERINCIEXPOSE.COM - Penyanyi dangdut Ridho Rhoma terjerat kasus narkoba lagi pada tahun ini. Pria 32 tahun itu diamankan polisi pada 4 Februari lalu di salah satu apartemen di Jakarta Selatan.

Pada saat itu, polisi menemukan barang bukti berupa 3 butir ekstasi di kantong celana Ridho Rhoma. Berdasarkan hasil tes urine, Ridho Rhoma dinyatakan positif methamphetamine dan amphetamine. 

Pelantun Menunggu ini pertama kali tersangkut kasus narkoba pada 2017 lalu. Saat itu, ia ditangkap polisi dengan barang bukti berupa 0,7 gram sabu dan alat isap.

Baca Juga: Nonton dan Like Video TikTok Cash Bisa Dapat Duit? Awas Penipuan

Ayah Ridho Rhoma, Rhoma Irama, menyampaikan harapan terkait kasus narkoba yang menjerat buah hatinya. 

“Kita mohon pada para aparat agar Ridho direhab. Dengan segala hormat, saya mohon, karena aparatur pasti lebih mengerti sebaiknya gimana,” kata Rhoma di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (8/2). 

Pria 74 tahun ini tidak menyangka Ridho akan kembali tersangkut dalam kasus narkoba. Ia juga merasa kecewa. 

“Kecewa iya, kaget iya. Saya ada komitmen sama Ridho ketika selesai dari kuliah semester satu dulu itu (saat Ridho tersangkut narkoba pertama kali). Saya bilang ke Ridho, 'Next, kalau kamu kerjain ini lagi, Papa enggak ikut campur, Papa angkat tangan, silakan atasi sendiri,’” tutur Rhoma.

Baca Juga: Belasan Polwan Cantik Keliling Kota Bangko Sosialisasikan Prokes

Meski begitu, Rhoma mengatakan Ridho Rhoma menyampaikan permintaan maaf kepada dirinya. Ia mengaku sudah memaafkan buah hatinya. 

“Saya terus terang syok sekali, 'Kenapa ini bisa terjadi lagi?' Karena dia minta maaf berkali-kali, saya bilang, 'Saya selalu memaafkan kamu,’” tutup Rhoma.

Sumber: Kumparan