Sekretaris DPW PKB Jambi, Elpisina Silaturahmi dengan Kalapas Perempuan Jambi

Kerinciexpose.com - Setelah sebelumnya bersilaturahmi dengan Ketua DPRD Provinsi Jambi, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Perempuan Jambi, Triana Agustin kembali berkunjung ke gedung DPRD Provinsi Jambi pada Rabu (10/2/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan hampir sama. Yakni, dalam rangka koordinasi dan silaturahmi untuk menjalin hubungan yang baik antara Lapas perempuan Jambi dan DPRD Provinsi Jambi.

Baca Juga: Hari Pers Nasional 2021, Ini Pesan Sofyan Ali

Kalapas Jambi, Triana Agustin dalam kunjungan kali ini didampingi Kepala Pengamanan Lapas Perempuan, Yuli Wirdinia bersama Kasi Binadik dan Kegiatan Kerja, Ria Rachmawati.

Kedatangan rombongan Kalapas disambut langsung oleh Anggota DPRD Provinsi Jambi, Elpisina S.Sos, M.Si, dari partai kebangkitan bangsa (PKB). Pertemuan hari itu berjalan dengan suasana santai dan penuh nuansa keakraban.

“Alhamdulillah sambutan dari pak Elpisina sangat baik. Kita saling bertukar pikiran dan berbincang soal Jambi dan bagaimana agar hubungan antara DPRD Provinsi Jambi dan LPP kian baik lagi ke depannya,” kata Triana Agustin melalui KPLP-nya Yuli Wirdinia, Kamis (11/2/2021).

Baca Juga: Gus Ami Serahkan SK Pengurus DPW PKB Jambi Periode 2021-2026

Yuli mengatakan, selaku instansi vertikal, LPP akan terus meningkatkan silaturahmi dengan Pemda baik eksekutif maupun legislatif. ” Semoga ke depan silaturahmi yang baik ini terus terjaga dan semua pihak bisa saling mensupport demi kemajuan Jambi,” kata Yuli.(*)