Istri Dikabarkan Ada Hubungan dengan Ayah Sambungnya, Bams: Saya Gak Bisa Ngomong

Kerinciexpose.com - Rumah tangga Bams eks Samson dengan istrinya, Mikhavita Wijaya, sedang berada di ujung tanduk. Saat ini, mereka sedang menjalani proses cerai.

Tak hanya Bams, sang ibu, Desiree Tarigan, juga sedang mengalami masalah rumah tangga dengan Hotma Sitompul. Di tengah kabar tersebut, mencuat kabar bahwa istri Bams ternyata memiliki hubungan dengan pengacara kondang tersebut.

Saat dijumpai di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, mantan vokalis Samson tersebut diminta untuk klarifikasi kabar itu. Namun, pria berusia 37 tahun tersebut tak membenarkan dan juga tak membantah.

"Kita enggak berani bilang apa-apa tentang itu. Jadi kita namanya orang enggak bisa berasumsi," ucap Bams eks Samson pada Jumat (27/3).

Meskipun begitu, pelantun lagu Naluri Lelaki tersebut membenarkan dirinya dan sang istri sedang menjalani proses cerai. Namun, perceraian mereka dilakukan dengan baik-baik.

"Saya memang sedang proses berpisah, tapi damai-damai saja sampai sekarang. Kenapa tidak diekspos, karena memang tidak ada masalah sampai sekarang dan kemarin sudah bicara dengan pengacara, dia sudah sepakat berpisah," jelas Bams.

Saat ditegaskan lagi soal isu hubungan gelap antara istri dan Hotma Sitompul, Bams kembali tak mau bicara.

"Hmm itu saya enggak bisa ngomong kenapa (cerai), karena saya sama istri dalam in terms bercerai tidak seperti ibu dan bapak saya," tutupnya.

Bams eks Samson menikah dengan Mikhavita Wijaya pada 17 Januari 2014. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putri.

Selama tujuh tahun menikah, rumah tangga Bams jauh dari isu tak sedap. Namun, tiba-tiba di awal tahun 2021 ini, Bams mengumumkan dirinya tengah menjalani proses cerai dengan istrinya.

Sumber: Kumparan

Post a Comment

0 Comments