Pria ini Lebih Nyaman Pacaran sama Boneka, Alasannya Tak Pernah Minta Uang

Kerinciexpose.com - Di tengah perkembangan zaman saat ini, banyak orang terutama di mancanegera belakangan lebih memilih berpacaran dengan sebuah boneka. Meski tidak diketahui alasan logisnya, namun hal tersebut benar terjadi bahkan sampai dianggap seperti pacar.

Nah, inilah yang juga terjadi kepada lelaki asal Hong Kong. Ia adalah Xie Tianrong. Lelaki berusia 34 tahun ini memutuskan untuk membeli boneka dan menganggapnya sebagai pacar. Bahkan, meski begitu, Xie mengaku malah bahagia dan lebih nyaman pacaran dengan boneka ketimbang manusia.

Mengutip Oddity Central,  Xie Tianrong merupakan lelaki asal Hong Kong yang belum lama ini mengagetkan media sosial Facebook. Pasalnya, ia lebih menyukai menjalin hubungan dengan boneka seks. Bahkan, bonek tersebut juga telah ia anggap sebagai pacarnya.

Baca Juga: Diajak Berhubungan Intim oleh Netizen, Dewi Perssik Merasa Dilecehkan

Tak merasa malu, Xie juga membagikan momen kebersamaan mereka di akun Facebook pribadinya. Dalam unggahan foto tersebut,  Xie tampak senang ditemani oleh boneka yang telah ia beri nama Mochi.

Bak manusia sungguhan, boneka yang ia beli dari toko online itu disebut bisa bergerak dan berbicara. Tak ayal, Xie mengaku sangat bahagia karena selalu ditemani oleh boneka tersebut. Apalagi, boneka bernama Mochi itu bisa berbicara dan juga disebut mengerti perasaannya.

Sementara itu, sebelum membeli boneka tersebut, Xia dikabarkan sempat tidak ingin membelinya. Pasalnya, boneka yang memiliki rambut panjang itu dibanderol 10 ribu dolar atau sekitar Rp143 juta lebih. 

Namun, pada 2019 lalu, lelaki asal Hong Kong tersebut kemudian membelinya karena harga boneka pada saat itu tengah promo. Lantas, sejak saat itulah, ia dan boneka yang telah ia anggap sebagai pacar tersebut selalu menemaninya hingga saat ini.

Baca Juga: Video Maria Ozawa (Miyabi) Goyang ‘Dia dia Menyukaiku’ Bikin Resah “Warga” Tik Tok

Bahkan, saking sayangnya, Xie disebut sampai tidak mau mencium bonekanya tersebut. Pasalnya, ia mengaku tidak ingin merusak kulit boneka itu yang disebut sangat mulus dan putih. Selain itu, lelaki berusia 34 tahun itu juga rutin membersihkan kulit boneka tersebut hingga membedakinya.

Meski terbilang tidak masuk akal, namun Xia mengaku sangat menyayangi pacarnya tersebut. Terlebih, boneka itu disebut tidak pernah meminta apa-apa atau merepotkan dirinya. Oleh karena itu, ia pun bakal merawat bonekanya tersebut dengan baik karena telah dianggap sebagai pacar layaknya seperti manusia.

Sumber: Kumparan