Cerita Lucu Prilly Latuconsina Beli Kondom Dikira Permen Karet

Prilly Latuconsina

Kerinciexpose.com - Sebuah momen lucu diungkapkan oleh Prilly Latuconsina pada saat ia ngobrol bareng Boy William. Ia mengungkapkan jika pernah membeli kondom. Bukannya suatu kesengajaan lantaran saat itu ia mengira itu adalah permen karet.

Awalnya, mereka berdua ngevlog di tepi pantai yang terletak di Pulau Bali. Mereka pun saling melemparkan pertanyaan yang harus dijawab dengan cepat oleh lawan bicaranya saat itu.

Dan tibalah saat Boy William melontarkan sebuah pertanyaan yang akhirnya membuka sebuah fakta dari Prilly Latuconsina. Boy William meminta agar Prilly mengungkapkan hal terlucu apa yang pernah dilakukan Prilly.

"Apa hal yang paling lucu yang pernah kamu alami?" Tanya Boy William

Wanita kelahiran Oktober 1996 itu mengungkapkan jika pada waktu ia masih duduk di sekolah menengah, ia pernah membeli kondom. Bukan suatu kesengajaan, lantaran saat itu ia mengira jika benda tersebut adalah permen karet.

"Waktu SMP, gua pernah beli protection alias kondom. Gua kira permen karet, karena ada rasa-rasanya. Gua beli, mbak-mbak kasirnya nanya, 'kamu tahu ini apa?' Permenkan mbak? 'Bukan dek, taruh lagi, nanti kamu juga tahu itu apa.' Ujar Prilly menjelaskan

Meski kini ia sudah tahu itu apa, namun Prilly mengakui jika sampai saat ini ia masih bingung, mengapa alat kontrasepsi tersebut memiliki rasa. Penjelasan dari Prilly ini pun langsung memancing tawa mereka berdua.

"Sekarang gua tahu itu apa, tapi gua bingung kenapa itu (kondom) ada rasa-rasanya. Kayak why?" Ujar Prilly

Prilly pun juga mengungkapkan tipe lelaki yang tidak disukainya. Ia mengungkapkan jika tak suka dengan lelaki yang suka pamer, termasuk pamer kekayaan atau pamer ketampanan.

"Tukang pamer. Pamer kekayaan, pamer kemapanan, pamer tampang. Gak suka gue. Kalau lu kaya orang juga bakal tahu kok kalau lu kaya, kalau lu ganteng, orang juga tahu kok kalau lu ganteng." Ujar Prilly.

Sumber: Kumparan