Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

POSweet Ramadhan, Kebaikan Pos Indonesia Berbagi Takjil Gratis

Kantor Pos Sungai Penuh saat membagikan Takjil

Kerinciexpose.com - Aksi berbagi takjil Ramadhan gratis dilakukan PT Pos Indonesia. Acara ini diadakan serentak di semua kantor pos pada Selasa (13/4) dan akan berlangsung hingga akhir Ramadhan 1442 Hijriah nanti.

Pada hari pertama Ramadhan, para milenial Pos Indonesia serentak bergerak membagikan ribuan takjil kepada masyarakat di titik-titik keramaian sekitar kantor pos diseluruh Indonesia.

Vice President  Product Management dan Marketing Pos Indonesia, Makky M. Makmur, mengatakan, bagi-bagi takjil ini merupakan rangkaian Program POSweet Ramadhan Kebaikan Pasti Sampai, sebagai upaya Pos Indonesia untuk mengawali bulan suci Ramadhan dengan lebih baik dan memberikan manfaat pada masyarakat sekitar.

“Bulan Ramadan adalah saat yang paling tepat untuk berbagi, terutama di masa pandemi ini. Masih banyak yang harus tetap beraktivitas di luar dan tidak sempat untuk berbuka puasa di rumah. Dengan adanya program ini, kami berharap bahwa masyarakat bisa pulang ke rumah dengan kondisi sudah melepas dahaga dan bisa melakukan ibadah dengan lebih khusyuk," ujar Makky.

Makky juga menambahkan POSweet Ramadhan merupakan bagian dari rangkaian program Kebaikan Pasti Sampai. Program ini akan memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan setia Pos Indonesia yang rutin berkirim barang domestik dan internasional.  

Selain program-program berhadiah langsung yang dimulai sejak tanggal 1 Ramadhan, PT Pos juga akan memberikan undian gratis berhadiah 15 paket umrah bagi pelanggan yang bertransaksi pada tanggal 20 April-31 Mei 2021.

Respons positif terhadap POSweet Ramadhan datang dari berbagai lapisan masyarakat. Salah satunya adalah dari Derry Abdul, seorang pengemudi ojek online yang harus tetap mencari nafkah meskipun sudah memasuki waktu berbuka. 

Menurutnya, program ini sangat membantu para pengemudi dan warga sekitar yang tidak sempat berbuka puasa di rumah. "Awalnya saya belum tahu ada program ini. Pas lagi menunggu penumpang tadi saya dikasih takjil sama pegawai Pos Indonesia” ungkap bapak berusia 40 tahun tersebut.

Tidak hanya berbagi, PT Pos Indonesia juga tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. Selama acara pembagian takjil dan permen di seluruh Kantor Pos Indonesia ini, para pegawai, O-Ranger, dan pihak yang terlibat tetap menjaga jarak dan mengenakan masker.

Sumber: Kumparan