Rizky Febian Akui Sudah Tidak Perjaka hingga Cerita soal Ciuman Pertama

Rizky Febian

Kerinciexpose.com - Penyanyi muda berbakat Rizki Febian dalam bincang-bincangnya di kanal youtube Boy William, mengakui bahwa dirinya sudah tidak perjaka lagi, bahkan anak pelawak sule ini menceritakan soal ciuman pertamanya. 

“Sudah enggak,” kata Iky dalam video yang diunggah di kanal YouTube Boy William, Senin (26/4). 

Mendengar pernyataan itu, Boy lantas menanyakan ke Iky apakah ayahnya, Sule, mengetahui bahwa ia sudah tidak perjaka. “Enggak tahu. Tapi, nonton (kontennya dengan Boy ini), ya,” ucapnya lantas tertawa. 

Selain mengakui sudah tidak perjaka, Rizky Febian juga sempat mengungkapkan mengenai ciuman pertamanya. Laki-laki 23 tahun ini mengatakan bahwa dirinya termasuk cowok bandel. 

Sikap tersebut diperlihatkannya sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Iky berani membongkar mengenai kebobrokannya saat duduk di bangku sekolah karena ia tidak mau bersikap munafik.  

“Gue, mah, dari SMP sudah bandel. Gue, mah, enggak mau munafik,” tutur pelantun lagu Kesempurnaan Cinta ini.

Setelah mendengar penjelasan tersebut, Boy mengira bahwa Iky melakukan ciuman pertama ketika duduk di bangku SMP. Namun, perkiraan pria 29 tahun itu salah. 

“SD, sih (sudah first kiss),” kata Rizky Febian seraya tertawa. Reaksi serupa juga diperlihatkan Boy saat mendengar jawaban Iky.

Sumber: Kumparan