Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sambut Ramadhan, Warga Jambi Terima Bantuan Sembako dari Sofyan Ali

Sambut Ramadhan, Warga Jambi Terima Sembako dari Sofyan Ali

Kerinciexpose.com - Sofyan Ali, Anggota komisi V DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat Jambi.

Kali ini, Sofyan Ali menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat Kota Jambi untuk membantu warga dalam menyambut bulan suci Ramadan 1442 Hijriah.

Pemberian sembako ini dilakukan sebelum  ramadhan, bertempat di Rumah Aspirasi Sofyan Ali Jalan Lingkar Timur, Teluk Kenali, Kota Jambi, Jumat (10/4/2021).

Kepada Media ini, Sofyan Ali mengatakan, kegiatan penyaluran sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian sesama umat muslim dalam menyambut bulan suci Ramadan.

“Ini bentuk perhatian kepada masyarakat yang terdampak ekonominya akibat pandemi covid-19 ini. Kita menyalurkan kepada menyasarakat sekitar, sehingga penyaluran tepat sasaran,” terangnya.

Ketua DPW PKB Provinsi Jambi ini mengatakan, khusus momentum kali ini sejumlah paket sembako yang disalurkan.

“Saya pribadi berharap dengan pemberian sembako ini, paling tidak bisa meringankan beban masyarakat dalam menyambut Bulan Suci yang penuh berkah ini. Apalagi, saat ini kita ketahui dengan adanya covid-19 ini sangat berdampak terhadap perekonomian masyarakat. Ya mudah-mudahan terbantu lah,” ucap generasi muda Nahdiyin ini.

Sofyan menambahkan, bantuan tersebut diberikan kepada warga yang membutuhkan seperti yang menganggur karena Covid-19, dan juga masyarakat tidak mampu yang ada di Jambi.

"Hari ini kita menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang secara langsung terdampak Covid-19. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi yang menerima," ungkapnya. (064)