Tim AZAS Tanah Kampung Gelar Syukuran Kemenangan, Ahmadi Terharu dan Bangga

  

Tim AZAS Tanah Kampung Gelar Syukuran Kemenangan, Ahmadi Terharu dan Bangga

Kerinciexpose.com - Rasa kegembiraan dan rasa syukur kepada Allah SWT atas anugrah kemenangan AZAS dengan terpilihnya Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni menjadi walikota dan wakil walikota Sungai Penuh tak henti terucap, akhir-akhir ini baik tim pemenangan maupun simpatisan secara bergiliran menggelar acara Syukuran.

Tidak tertinggal tim pemenangan AZAS dikecamatan Tanah kampung, sebagai bentuk ungkapan rasa syukur sekaligus membayar Nazar dari Tim tanah kampung menyembelih Satu ekor sapi dan 8 ekor kambing, Sabtu (3/4/2021).

Hadir dalam syukuran tersebut Walikota terpilih Drs Ahmadi Zubir MM juga turut hadir tokoh masyarakat dan tokoh adat serta tim pemenangan dan tim srikandi sekota sungai penuh. 

Acara syukuran tersebut tetap dilakukan sesuai protokol kesehatan, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang masih mewabah, Walikota terpilih beserta undangan di cek suhu badan oleh panitia pelaksana serta wajib memakai masker. 

Walikota terpilih Ahmadi Zubir menyampaikan, "Kami (Ahmadi-Antos_red) mengucapkan terimakasih kepada tim AZAS kecamatan Tanah kampung, baik relawan maupun Srikandi. bukti semangat yang luar biasa dalam perjuangan demi mewujudkan kemenangan AZAS sehingga Bernazar Akan menyembelih sapi dan kambing, saya sangat terharu sekali". Ujar Walikota terpilih.

Dilanjutkannya, Sebelumnya (saat berjuang pada Pilwako), beberapa orang menyampaikan langsung kepada saya bahwa satu orang akan menyembelih 2 ekor kambing bila AZAS menang pada Pilwako Desember lalu. dan hari ini tim yang bernazar tersebut membuktikan serta membayar Nazarnya dengan menyembelih 8 ekor kambing".

Diceritakan Ahmadi, Adapun Nazar yang sudah diniatkan, dulu ya, akan menyembelih 2 ekor kambing perorang tim, dimana satu ekor kambing akan di sembelih bila Ahmadi mendapatkan partai pengusung. kemudian juga nazar akan menyembelih 1 ekor kambing bila Ahmadi-Antos Menang pada Pilwako, makanya jumlah kambing yang disembelih hari ini cukup banyak jadi 8 ekor". Ujar Ahmadi sambil tersenyum.

"Mungkin ini wajar, sebab, sama-sama kita ketahui, dulu pada saat akan mendaftar ke KPU, partai kita di rampas sehingga tidak bisa mendaftar sesuai dengan yang kita rencanakan. Hal ini tentu membuat tim tanah kampung harap-harap cemas, apakah mungkin Ahmadi bisa mendapatkan partai lagi dan bisa maju untuk pilwako". 

Namun, lanjut Ahmadi,"Berkat do'a kita semua dan usaha yang maksimal alhamdulillah partai yang sudah dirampas kembali ke tangan kita dan kita bisa mendaftar ke KPU secara resmi pada masa perpanjangan waktu. dan berkah dari Allah SWT yang tiada ternilai harganya pada akhirnya kita bisa meraih kemenangan berkat usaha dan kerja keras serta do'a semua tim simpatisan yang dengan penuh keikhlasan dan tampa mengharapkan imbalan dari saya". Ungkap Ahmadi sedikit membuka kisah perjuangan AZAS sesaat sebelum Pilwako. 

Lebih lanjut Ahmadi mengatakan,"Saya mengucapkan terimakasih kepada pembina tim tanah kampung,  juga ucapan terimakasih kepada partai pengusung PDIP, PPP, dan Partai Berkarya serta partai pendukung GELORA dan PBB.

"Proses pilkada sudah selesai, Walikota dan wakil walikota terpilih milik semua masyarakat Kota Sungai Penuh, kami sangat berharap kepada kita semua, mari kita membaur bersama-sama walaupun ada sebagian masyarakat yang tidak mendukung kita, Tidak ada lagi tim 01 dan tim 02, Jangan ada gesekan lagi dan sindir menyindir, kita semua adalah masyarakat Kota Sungai Penuh dan harus saling mendukung, demi mewujudkan Sungai Penuh yang Maju dan Berkeadilan". Ungkapnya.

"Pertarungan sudah selesai, Saya pribadi beserta tim dalam pertarungan siap menang juga siap kalah. Begitu juga dengan kompetitor atau tetangga sebelah beserta tim siap untuk menang dan siap untuk kalah. " Pungkas Ahmadi Zubir. (064)