Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Al Haris – Sani Menang Telak di TPS 16 Desa Mandalo Darat

Kerinciexpose.com - Penghitungan perolehan suara pasangan calon (paslon) Pilgub Jambi, dalam prosesi Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 16, Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Kabupaten Muaro Jambi, kelar.

Masing-masing perolehan suara dari tiga pasangan calon (paslon)

yang dibacakan Ketua TPS 16, Imam Maulana, paslon nomor urut 1, memperoleh 32 suara,  paslon nomor urut 2 sebanyak 3 suara, dan paslon nomor urut 3 sebanyak 70 suara.

Imam Maulana menjelaskan, proses penghitungan suara di TPS mereka berjalan aman dan tertib, dari 221 Daftar Pemilih Tetap (DPT) 221, kata Imam jumlah suara sah 105, tidak sah 3, dari total 227 surat suara.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mensukseskan prosesi PSU di TPS 16 Mendalo Darat, seperti pihak TNI dan Polri, ” ungkapnya.

“Dari proses penghitungan sura tadi, semua saksi masing-masing pasangan calon, menerima hasil PSU di TPS 16 ini, alhamdulillah, ” sambung Imam.

Pantauan dilapangan setelah penghitungan suara di TPS ini kelar, tidak sedikit warga yang ikut menyaksikan penghitungan suara berteriak riang, teriakan semakin kencang setelah nomor urut 3 dinyatakan memperoleh suara terbanyak. (*)