Berangkat Tarawih Naik Skuter Listrik, Perempuan Bermukena ini Bikin Warga Merinding

 

Perempuan pakai mukena naik skuter

Kerinciexpose.com - Warganet dihebohkan dengan beredarnya video di tiktok memperlihatkan wanita bermukena berangkat tarawih menggunakan skuter listrik, dikarenakan perempuan tersebut tampak horor lantaran skuter yang dikendarainya tertutupi oleh mukena.

Sebelumnya diketahui, salat tarawih merupakan salah satu aktivitas ibadah yang dilakukan di bulan Ramadan. Meski kini tengah dalam situasi pandemi, tak sedikit yang masih memutuskan salat tarawih berjemaah di masjid.

Hanya saja, belakangan seorang jemaah perempuan yang menuju masjid dengan skuter bikin geger publik. Momennya kemudian dibagikan akun @nikunniikkk di TikTok, pada 20 April 2021.

"Tolong ya mbak ukhti, kalau pergi salat tarawih jangan pakai skuter," kata akun pengunggah dalam keterangan videonya.

Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, seorang perempuan yang mengenakan mukena berwarna putih tengah menuju arah masjid. Terlihat sudah malam, diduga perempuan itu menuju masjid untuk salat tarawih berjemaah.

Namun, lantaran mengendarai skuter listrik, perempuan tersebut bikin kaget orang lain yang sama-sama menuju masjid. Sebab, mukena menutupi wujud skuter, sehingga tampak perempuan itu seperti sosok makhluk halus yang berjalan dengan cepat.

"Segala pakai mukena putih," kata akun pengunggah melanjutkan keterangannya.

Lantas unggahan tersebut pun viral, ditonton hingga lebih dari 3,2 juta kali dan disukai oleh lebih dari 300 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa heboh dengan penampakan tak biasa tersebut.

“Apa gak jantungan yang ngelihat mbaknya,” kata akun @anisussholihah.

“Ngakak banget woy. Katanya setan lagi pada dikurung, tapi itu lepas satu,” sebut akun @penikmat_patahhati.

“Jadi kayak terbang dari belakang, meluncur,” ujar akun @marchelino89.

Sumber: Kumparan.com