Ketua PAN Tanjabtim : Seluruh Anggota Dewan dari PAN Kita Kerahkan Jadi Saksi TPS

 

Kerinciexpose.com - Menghadapi Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Jambi Kamis 27 Mei 2021 nanti, Ketua Dewan Pimpinan Daerah PAN Kabupaten Tanjab Timur, H Robby Nahliansyah menegaskan akan all out memenangkan pasangan Al Haris- Abdullah Sani.

"Seluruh kekuatan kita kerahkan. 17 anggota DPRD Tanjab Timur dari PAN telah kita terjunkan untuk memenangkan Haris-Sani di PSU nanti," kata Robby kepada fakta.co (partner media ini) melalui sambungan telepon, Selasa 25 Mei 2021.

Tutur Robby, dia meyakinkan untuk di Tanjabtim, Al Haris- Abdullah Sani bisa unggul dari paslon CE-Ratu. Apalagi di daerahnya adalah basis PAN yang notabene adalah partai pengusung.

"Sesuai arahan dari DPP dan DPW kita wajib memenangkan Haris-Sani. Untuk perolehan suara di PSU nanti, saya berharap bisa maksimal. Dan tim yang kita bentuk sudah sangat siap," tandas Robby.

Seperti diketahui, untuk Tanjabtim, PSU akan dilaksanakan di 14 TPS. Untuk Kecamatan Sadu sebanyak 2 TPS, yaitu TPS 01 dan TPS 05. Untuk Kecamatan Mendahara 1 TPS yang berlokasi di Desa Mendahara Ilir. 

Dan terakhir di Kecamatan Dendang sebanyak 11 TPS yang tersebar di Desa Kuala Dendang 1 TPS, Desa Koto Kandis 3 TPS, Desa Sido Mukti 3 TPS, Desa Rantau Indah 2 TPS dan terakhir Desa Catur Rahayu 2 TPS.(*)

Sumber: Fakta.co