Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kocak, Ibu ini Ikutan Makan saat Menyuapi Anak, Panik Pas Sadar Lagi Puasa

 

Ibu lupa sedang puasa

Kerinciexpose.com - Video kocak beredar di medsos Tiktok yang menunjukan seorang ibu yang tengah menyuapi anaknya, ia malah ikutan makan lupa kalau sedang berpuasa.

Sebelumnya diketahui, lantaran masih terlalu kecil, hampir semua orang tua akan menyuapi anaknya yang masih bayi atau balita. Hanya, kadang ada saja hal apes yang dialami orang tua kala menyuapi anaknya yang masih belum bisa makan sendiri.

Seperti misalnya momen yang dibagikan ibu bernama Debby Anita lewat akun @debbyanita di TikTok, Rabu (5/5/2021). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, sambil menyuapi anaknya, Debby kelupaan sedang puasa dan malah ikutan makan.

“Kebiasan emak-emak kalau lagi nyuapin anak,” ujar Debby dalam keterangan videonya.

Kejadian bermula saat Debby sedang memberi makan anaknya yang duduk di kursi bayi. Anak laki-lakinya yang mengenakan baju hitam tersebut tampak lahap memakan makanan yang disuapi ibunya.

Setelah menyuapi sang anak, secara refleks tangan Debby yang masih memegang makanan mengarah ke mulutnya sendiri. Tanpa sadar, ia kemudian memakan makanan tersebut.

Adapun begitu sadar, raut wajahnya langsung panik. Mengingat dirinya sedang puasa, seketika Debby memuntahkan makanan yang tak sengaja ia suapkan ke mulut sendiri.

"Baru ingat lagi puasa, auto lepehin. Ada yang sama gak, Bun," kata Debby.

Kini unggahan tersebut pun viral, ditonton hingga lebih dari 1,1 juta kali dan disukai oleh lebih dari 57 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan ibu-ibu yang punya pengalaman serupa.

“Apalagi pas puasa pertama,” sebut akun @anggrekaputri

“Aku hahahahaha. Anak lagi ngemil, terus dia ngasih ke aku. Eh aku makan hahahahaha,” kata akun @uputpsw.

“Sama banget kayak aku. Anak ngemil gak abis, eh lupa aku yang ngabisin. Inget-inget pas nyariin sisanya ini ke mana kok gak ada,” ujar akun @aira2409.

Sumber: Kumparan.com