Pengurus dan Anggota DPRD Jambi Turun Langsung Pantau PSU Pilgub Jambi

 

Ketua DPW PKB Jambi saat menginstruksikan pengurus dan Anggota DPRD Provinsi Jambi untuk memantau langsu PSU Pilgub Jambi.

Kerinciexpose.com - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Jambi menginstruksikan anggota DPRD Provinsi Jambi dan pengurus DPW agar turun langsung pantau di setiap TPS yang menggelar Pemilihan Suara Ulang (PSU) Pilgub Jambi yang akan digelar besok.

Instruksi tersebut dikatakan langsung oleh Ketua DPW PKB Jambi, Sofyan Ali dalam acara rapat Internal DPW PKB Provinsi Jambi, rabu malam (26/5/2021).

"Saya sebagai Ketua DPW PKB Provinsi Jambi menginstruksikan kepada pengurus DPW PKB Jambi dan anggota DPRD Jambi agar turun ke TPS yang akan dilakukan PSU Pilgub Jambi," kata Sofyan Ali.

Adapun yang diinstruksikan turun untuk memantau ke Wilayah yang masuk dalam Pemilihan Suara Ulang (PSU) Pilgub Jambi besok, ada beberapa anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi PKB, Selain DPRD, pengurus DPC, kader dan anggota Dewan Kabupaten yang dilaksankan PSU juga di instruksikan hal yg sama.

"Untuk Muaro Jambi, yang turun Sulaiman Syawal, Idham Khalid, dan Eka Marlina, untuk Tanjabtim yang turun, Juanda, dan H. Hamid selanjutnya Kerinci dan Sungai Penuh, Feri Kurniawan terakhir Batanghari Sekretaris DPW PKB Jambi, Elpisina," beber anggota Komisi V DPR RI ini.

Lebih lanjut, Sofyan Ali mengatakan bahwa seluruh Kader PKB yang ada diwilayah PSU Pilgub Jambi ini akan turun langsung, bahkan ada yang menjadi saksi di TPS.

"Insya Allah, Haris - Sani tetap menang pada PSU Besok, terlebih lagi Kiai Sani merupakan Ketua Dewan Syuro DPW PKB, maka Kader kami tidak akan diam untuk memenangkan pasangan Haris-Sani," tutupnya. (064)