Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resletingnya Terbuka Saat Syuting Ikatan Cinta, Amanda Manopo Minta Maaf

 

Amanda Manopo

Kericnciexpose.com - Netizen Indonesia dibuat heboh dari sebuah tangkapan layar sinetron ikatan cinta, diman dalam video tersebut pemeran utama, Amanda Manopo tengah beradegan dengan Surya Saputra. Namun ternyata Amanda Manopo lupa menutup resleting celana putih yang dikenakannya itu.

Potongan video tersebut diambil dari sebuah adegan di mana Amanda Manopo sedang berkunjung ke rumah sakit di dampingi oleh kedua orang tuanya usai mendengar kabar jika lawan mainnya yakni Arya Saloka kecelakaan.

Video itu pun ramai diunggah oleh beberapa akun gosip. Beragam caption lucu dituliskan oleh mereka.

Tangkapan Layar Video sinetron Ikatan Cinta

"Fokus ditanda panahnya pas detik-detik terakhirnya. Hayo siapa di sini yang nonton semalam," tulis akun @kanjeng_rumpiik.

Video tersebut pun ramai dikomentari para netizen. Beberapa ada yang mencibir dan adapula yang masih berprasangka baik dengan menyebutkan jika mungkin memang model busananya seperti itu.

"Positif thinking aja min, siapa tau memang modelnga begini," tulis salah seorang netizen.

"Andin habis dari toilet keluarnya buru-buru sampe lupa," tulis lainnya.

"Semua akan lupa pada waktunya," tulis netizen lainnya.

Menanggapi hal tersebut, Amanda Manopo pun menuliskan permintaan maaf pada para netizen di unggahan Instagram Stories. Ia mengaku jika dirinya salah karena kondisi kejar tayang yang terjadi.

"Saya pribadi minta maaf atas sikap dan perilaku yang salah dalam berperan. Harap bisa dimengerti akan adanya kondisi dan kejar tayang yang terjadi," tulis Amanda Manopo.

Sumber: Detik.com